Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kuntum Raisa Komitmen Ikut Majukan Olahraga Tanah Air

Kamis, 4 November 2021 09:49 WIB
Direktur Utama CRK Activewear, Founder CRK Motorsportz dan Direktur Utama CRK Pictures, Kuntum Raisa. (Foto: Ist)
Direktur Utama CRK Activewear, Founder CRK Motorsportz dan Direktur Utama CRK Pictures, Kuntum Raisa. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kuntum Raisa, pengusaha yang juga menjabat sebagai Direktur Utama CRK Activewear, Founder CRK Motorsport, dan Direktur Utama CRK Pictures ini rupanya memang total terjun dalam dunia olahraga.

Setelah sebelumnya ia terjun kedalam dunia olahraga yang paling populer di Indonesia, bahkan dunia, yakni Sepak Bola dengan mengakuisisi Klub Serpong City FC dan menjadi Chairman pada klub yang mulai berlaga di Liga Profesional pada tahun ini.

Perempuan cantik kelahiran Jakarta 23 April 1988 ini, melalui usaha yang ia miliki, yakni CRK Activewear, menjadi menjadi sponsor resmi untuk Liga 3 Indonesia.

Baca juga : Indonesia Tegaskan Komitmennya Kendalikan Perubahan Iklim

"Olahraga adalah passion dan hobby saya, seperti yang saya jalani selama ini, berkutat dengan sport industry. Baik di CRK Activewear, tempat saya memproduksi berbagai kebutuhan dan perlengkapan olahraga, dan CRK Motorsport yang merupakan tim balap mobil dan gokart," ujar Kuntum Raisa dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (4/10).

Ibu dari Abyan Aqila Kurniawan dan Elvano Kalandra Kurniawan ini rupanya sudah mendapat restu dari suami dan anak anaknya, terutama sang suami, Moh. Chandra Kurniawan yang juga merupakan salah satu pemilik Klub Borneo FC yang kini berlaga di Liga 1 Indonesia.

"Kami memang keluarga yang cinta terhadap olahraga, baik itu otomotif, maupun sepakbola. Terlebih Serpong City FC merupakan club sepakbola profesional tempat saya dilahirkan. Saya ingin memberikan sumbangsih nyata bagi sepakbola Provinsi Banten pada khususnya dan konsisten untuk memberikan terbaik untuk olahraga Indonesia," tuturnya.

Baca juga : Ketersediaan Spektrum Hingga Potensi 5G di Tanah Air

Kuntum juga akan bertolak ke Las Vegas untuk membawa Go Kart Indonesia di dunia internasional dengan mendampingi pembalap Gokart Indonesia, Maalik Bintang Alisyahbana untuk mengikuti event final dari ROK Cup USA di bawah tim balap CRK SN Racing.

Tim ini merupakan kolaborasi dari tim CRK Motorsport dan SN Racing yang akan dilaksanakan di Las Vegas hingga 7 November mendatang. 

"Melihat prestasi dari Bintang yang telah berhasil dapat tiket di ROK Las Vegas, saya berharap ia dapat memberikan prestasi terbaik dan berjuang keras. Namun apapun hasilnya nanti, tetap saja ini adalah sebuah upaya mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," pungkasnya.

Baca juga : Bamsoet Ajak Astra Auto2000 Majukan Olahraga Otomotif Indonesia

Kuntum raisa memang tidak asing dengan berbagai dunia olahraga, mengingat bisnis yang ia miliki sebagian besar justru berkaitan erat dengan olahraga, apalagi ternyata sejak SMP dan SMU. Ia tercatat aktif mengikuti berbagai kejuaraan futsal, bahkan sempat beberapa kali ikut membawa sekolahnya menjadi juara dan menjadi topskorer.

Meski demikian, di sela sela berbagai kesibukan yang ia jalani, Kuntum mengaku, dirinya adalah Istri yang mendahulukan kepentingan keluarga di atas segalanya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.