Dark/Light Mode

YUZU Isotonic Akmil Open 2021

Sengit Di Laga Pamungkas, Ini Daftar Pemenangnya

Senin, 8 November 2021 08:29 WIB
Final YUZU Isotonic Akmil Open 2021 di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, Minggu (7/11). (Foto: Istimewa)
Final YUZU Isotonic Akmil Open 2021 di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, Minggu (7/11). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Pada kejuaraan ini, pemuda kelahiran Merangin, Jambi itu bermain rangkap di nomor Ganda Pemula Putra U15 bersama Moh. Zaki Ubaidillah. Sayang, Devin/Zaki gagal meraih gelar juara setelah dihentikan Denis/Yusack Christian dari Jaya Raya Jakarta 21-18, 21-17.

Sementara itu, ‘All PB Djarum final’ terjadi di nomor Tunggal Dewasa Putra yang mempertemukan unggulan keenam Muh. Azahbru B Kasra dengan Kafi Raditya Pandika yang menjadi unggulan ke empat.

Bermain meyakinkan di gim pertama dengan unggul 21-9, Azahbru justru perlu perjuangan lebih di set kedua demi mengamankan kemenangan.

Baca juga : Lewat Voice Over Academy 2021, Sandiaga Dukung Industri Kreatif Audio

Selain Kafi yang mulai memberikan perlawanan, Azahbru juga sempat hilang fokus sehingga kehilangan beberapa poin.  

“Tadi saya buru-buru, nggak sabar untuk mendapatkan poin. Tapi justru malah kehilangan empat sampai lima poin. Jadi saya coba sabar lagi dan alhamdulillah menang,” jelas Azahbru yang mengunci kemenangan di set dua dengan skor 21-16.

Head of Marketing YUZU Isotonic, Bambang Hartono mengucapkan selamat kepada pemenang YUZU Isotonic Akmil Open 2021 dan juga berterima kasih kepada ribuan atlet yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Baca juga : Mutiara Ayu Melaju Ke Perempat Final

Ia berharap, para atlet, baik yang menang maupun yang kalah, dapat memetik pelajaran penting ketika bertanding sehingga dapat meningkatkan level kemampuannya di masa mendatang dan mendulang prestasi lebih tinggi lagi bagi Indonesia.

“Selamat kepada para pemenang YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Sejalan dengan esensi YUZU Isotonic yaitu "Berani Jadi Lebih", saya mengajak para peserta untuk mewujudkan mimpi meraih prestasi setinggi-tingginya," ujar Bambang.

Pada kejuaraan ini, PB Djarum menjadi klub dengan atlet terbanyak yang memboyong gelar juara. Tak kurang, sebanyak 13 titel dari 24 kategori sukses di bawa pulang ke markas PB Djarum di Kudus, Jawa Tengah. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.