Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Elkan Bagott Happy Masuk Timnas Senior

Senin, 15 November 2021 19:55 WIB
Pemain naturalisasi Elkan Bagott. (Foto : PSSI)
Pemain naturalisasi Elkan Bagott. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Bagott mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung kembali bersama timnas senior dan menjalani TC di Turki demi melakoni Piala AFF 2020.

“Senang akhirnya bisa kembali bersama Timnas, sekitar satu tahun saya tidak bergabung di sini, jadi saya sangat senang bisa kembali. Bersyukur atas kesempatannya bisa bersama Timnas Senior. Dan berada di sini, di Turki sangat menyenangkan, fasilitasnya sangat bagus, cuacanya bagus, jadi seperti pemusatan latihan dengan cuaca panas bagi saya, berbeda dengan di Inggris,” ungkap Elkan dilansir laman resmi PSSI, Senin (15/11).

Baca juga : Bakal Capres Tambah Seru

Pemain yang membela klub Ipswich Town itu juga mengatakan, dirinya dalam kondisi baik dan bugar. Ia juga telah beradaptasi dengan zona waktu yang berbeda, di mana tidur di malam hari adalah hal terbaik baginya.

“Kondisi saya baik, saya merasa telah beradaptasi dengan zona waktu yang berbeda di mana saya tidur di malam hari, dan itu adalah hal terbaik. Dari segi kondisi, saya merasa bugar, setiap hari saya semakin bugar, jadi kondisi saya baik,” ujar Elkan.

Baca juga : Popok Baby Happy Edukasi Masyarakat Cegah Ruam Bagi Si Kecil

Ia juga mengatakan bahwa kondisi teman-temannya dalam keadaan baik. Tidak ada pemain yang terlihat terlalu lelah, semuanya dalam kondisi wajar dan baik.

“Untuk kondisi saat ini semua bagus. Latihannya tidak begitu sulit, hanya karena perjalanan panjang, kadang menjadi sulit. Semuanya juga tidak ada yang terlihat terlalu lelah. Hanya sedikit kelelahan menjelang akhir latihan dan itu adalah hal yang wajar tetapi kondisi semua pemain dalam keadaan baik,” tambah Elkan.

Baca juga : Punya Warna Baru, Honda New CRF150L Makin Sporty

Pada pertandingan kontra Afghanistan , Elkan mengatakan Afghanistan adalah tim yang sangat bagus dan besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun Elkan dan tim sudah banyak berlatih dan melihat bagian analisis, sehingga skuad Garuda sudah tahu apa yang diharapkan pelatih.

“Kita tahu mereka adalah tim yang sangat bagus, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Persiapannya, kami sudah banyak berlatih. Kami juga sudah melalui bagian analisis tim, kami tahu apa yang diharapkan. Ini semua tentang bagaimana kami bermain melawan mereka dan itu tergantung pada kami. Jika kami bermain dengan baik, kami akan memenangkan pertandingan,” tukas pemain kelahiran 23 Oktober 2001 tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.