BREAKING NEWS
 

Greta Irene, Kawal Kasus Laura

Reporter & Editor :
APRIANTO
Senin, 27 Desember 2021 06:37 WIB
Greta Irene. (Foto: Instagram/gretairn)

RM.id  Rakyat Merdeka - Greta Irene meneruskan perjuangan mendiang adiknya, Laura Anna, mencari keadilan. Selebgram itu kini menjadi sorotan karena selalu hadir mengikuti persidangan Gaga Muhammad.

Greta adalah putri sulung Gabor Edelenyi dan Amelia Edelenyi. Ia memiliki tiga saudara kandung, yakni mendiang Edelenyi Laura Anna, Gabriella Petra, dan Janos Bella. Meski berdarah Hungaria, Greta lahir dan dibesarkan di Jakarta. Hingga saat ini, Greta dan keluarga Edelenyi masih tinggal di Jakarta.

Baca juga : Ex Penyidik KPK Ngaku Tahu Kasus Lili

Pada 2019, Greta yang masih siswi SMA mengikuti gerakan Save Earth dan sempat turun ke jalan. Greta juga memiliki bisnis parfum rambut yang baru saja meluncurkan koleksi terbaru. @arenestuff merupakan akun Instagram toko parfum rambut yang dinamakan Rolling In Love tersebut. Greta juga pernah menjual produk sepatu dan produk rambut.

Adsense

Cewek yang disebut mirip Elizabeth Olsen dan Alyssa Daguise ini juga seorang selebgram. Sama halnya seperti Laura, Greta juga memiliki kanal YouTube. Ia sering mengunggah konten tips perawatan hingga traveling.

Baca juga : Amanda Rawles, Keras Kepala Kayak Salma

Kembali ke kasus mendiang Laura dan mantannya, Gaga. Greta belum lama murka dengan pihak Gaga yang menyebut kecelakaan Gaga yang bikin Laura lumpuh sebagai kecelakaan biasa.

“Kelalaian pengemudi yang mabok yang seharusnya tidak mengemudi, apalagi ada penumpang di sampingnya! Kelalaian yang mengakibatkan adik saya lumpuh dan akhirnya meninggal,” damprat Greta.

Baca juga : Syifa Hadju, Kekasih Terjerat Kasus Narkoba

Ia meminta pengacara dan keluarga Gaga tidak memosisikan diri mereka seperti keluarga korban.

“Nggak ada orang yang bisa ngerasain penderitaan Laura! Jangan dianggap masalah ini sepele!” semprot Greta. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense