Dark/Light Mode

Syifa Hadju, Kekasih Terjerat Kasus Narkoba

Rabu, 15 Desember 2021 06:36 WIB
Syifa Hadju. (Foto: Instagram/syifahadjureal)
Syifa Hadju. (Foto: Instagram/syifahadjureal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rizky Nazar bikin gempar. Kekasih Syifa yang terkenal santun tersebut diciduk polisi karena memakai narkoba.

Polisi menemukan barang bukti ganja kurang lebih 1 gram. Hingga kemarin sore, pihak keluarga belum buka suara. Kekasih Rizky, Syifa Hadju juga masih bungkam usai sang pacar diringkus polisi.

Berkaitan dengan isu itu, akun medsos artis berusia 21 tahun ini mendadak menjadi bulan-bulanan warganet. Postingan lawas Syifa bersama Rizky tak hentinya menjadi sasaran fans.

Baca juga : IFG Siap Ekspansi Lewat Pasar Digital

Postingan yang paling banyak menuai komentar yakni potret mesra keduanya yang diberi efek hitam putih. Syifa tengah mengucapkan selamat ulang tahun pada sang kekasih. Syifa tampak gemas dan memainkan dagu Rizky yang juga sedang tersenyum manis. “Syifa, kuat ya sayang,” kicau fans.

“Rajin ibadah, dekat sama keluarga, nggak neko-neko kok bisa sih ngeganja,” sahut yang lain.

Sebelum terciduk polisi, Rizky sempat bermain bersama keponakannya di rumah. Hal ini terlihat di postingan Instagram Story milik Rizkina Nazar, kakak Rizky pada Senin (13/12).

Baca juga : Persija Bersiap Hadapi Lawan Terberat Di Liga 1

Dalam beberapa unggahan, terlihat putra Rizkina yang asyik bermain dengan Rizky. Mereka tampak begitu seru bermain. Bahkan ada momen Rizky masuk ke keranjang yang kemudian didorong oleh sang keponakan. Di momen tersebut, Syifa juga tampak menemani keponakan kekasihnya itu untuk bermain sekaligus belajar bareng.

Syifa dan Rizky jadian sekitar awal tahun 2000. Mereka terjebak cinta lokasi saat syuting film The Way I Love You. “Orangnya enak diajak ngobrol,” ungkap Rizky suatu ketika.

“Sering ngobrol, jadi nyambung aja, sering sharing. Gue ketemu Syifa habis promo (film), baru mulai ngobrol,” imbuhnya.

Baca juga : Simak, Rekomendasi Terbaru IDAI Soal Kegiatan PTM Di Sekolah

Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait keterlibatan Rizky pada narkotika. Dia menyusul dua aktor Tanah Air lainnya, yakni Jeff Smith dan Bobby Joseph yang telah diamankan lebih dulu karena kasus serupa. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.