BREAKING NEWS
 

Putri Marino

Tegar Diselingkuhi, Layak Diganjar Penghargaan

Reporter & Editor :
APRIANTO
Kamis, 30 Desember 2021 06:37 WIB
Putri Marino. (Foto: Instagram/putrimarino)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sangat menghayati diselingkuhi, Putri dua kali memuncaki trending topic di Twitter. Berbalik dengan kehidupan nyata, rumah tangganya sepi dari gosip.

Nama Putri Marino beberapa hari ini mendadak trending di Twitter. Rupanya, ini terkait akting Putri melabrak Reza Rahadian (Aris) dalam serial Layangan Putus. Istri Chicco Jerikho ini memerankan Kinan yang tengah hamil.

Baca juga : 3,3 Juta Dosis Vaksin Pfizer Donasi Amerika TIba Di Jakarta

Suatu hari Kinan memergoki Aris mentransfer sejumlah uang kepada Lydia (Anya Geraldine) lewat rekening, yang bahkan tak diketahui oleh istri sah. Aris bukannya minta maaf, tapi balik menyerang sang istri.

Akting Reza yang lempeng tak merasa bersalah bikin warganet gondok berat. Mereka lantas memihak kepada Kinan. Walhasil, nama Putri trending lagi.

Baca juga : Tahun Ini, KPK Sabet 5 Penghargaan

This part is really heartbreaking. Putri Marino as Kinan mampu menyampaikan rasa sakitnya dengan sangat epic!Standing applause for her,” cuit warganet.

“Amit-amit, jangan sampe punya suami kayak Aris. Udah selingkuh, manipulatif pula!” seru yang lain.

Adsense

Baca juga : Diusulin KY, TNI Dilibatkan Dalam Pengamanan Pengadilan

Adegan lain yang bikin patah hati, saat Kinan diberi tahu sahabat bahwa Aris main api di belakangnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense