BREAKING NEWS
 

Nirina Zubir

Rajin Olahraga & Minum Vitamin

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Selasa, 22 Januari 2019 11:12 WIB
Nirina Zubir hidup sehat dengan olahraga dan rutin minum vitamin.(Foto: dok twitter@nirina_zubir)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nirina Raudhatul Jannah Zubir masih terlihat muda di usia 38 tahun. Dia lantas berbagi tips menjaga penampilan, termasuk awet muda. Cukup simpel.

Sejak tiga tahun terakhir, dia mantap mengubah pola hidup yang lebih sehat. “Saya menikmati kebutuhan tubuh berolahraga dan menjaga pola makan,” kata Nirina di Jakarta, kemarin.

Ibu dua anak ini menuturkan, semakin usia bertambah, berbagai makanan lezat harus mulai ditinggalkan. Makanan yang disantap tidak lagi mengandung gula, tepung, dan minyak seperti gorengan.

Baca juga : Stand Up Comedian Gebi Ramadhan Meninggal Dunia

“Itu prinsipnya, sekarang cukup bagi saya. Sudah puas,” cetus bintang Keluarga Cemara dan Get Married ini.

Adsense

Beberapa olahraga teratur yang dipilih Nirina yaitu yoga, bersepeda, lari, berenang, dan bulu tangkis. Bagi istri musisi Ernest ini, olahraga yang dijalani membuat hidupnya lebih nyaman.

Nirina menilai, pertambahan usia berarti menjaga keseimbangan dan disiplin dengan kewajiban dan pantangan. Olahraga bukan hanya menjadikan bentuk tubuh indah, tetapi membuat hati bahagia.

Baca juga : Aktor Robby Tumewu Tutup Usia

“Mulailah berolahraga dan rasakan sendiri zat endorphin yang membuat kita bersemangat,” tuturnya.

Selain itu, Nirina juga rutin mengonsumsi vitamin. “Dulu saya anti sama vitamin, sekarang sadar diri dan rutin minum vitamin,” ujarnya.

Selain menerapkan pola hidup sehat, apakah tertarik untuk operasi plastik? “Nggak tau sih. Kualat bilang nggak, taunya nanti iya. Tapi sejauh ini belum kepikiran. Karena hidungnya hoki sih sayang kalau mau diapa-apain kalau berubah nanti nggak dikenali lagi,” jawab wanita kelahiran Madagaskar ini. (TAR)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense