BREAKING NEWS
 

Nora Alexandra

Murka Jerinx Dituduh

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Rabu, 10 Juni 2020 06:58 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora Alexandra Philip, istri drummer SID (Super￾man Is Dead), Jerinx belakangan naik pitam karena kemunculan akun Twitter palsu dengan nama @JRX￾SID_Official.

Jerinx diklaim jadi korban fitnah lantaran akun palsu tersebut. Bahkan sejumlah cuitan dari akun ini membuat parpol PKPI melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya karena isinya diduga menghina.

Baca juga : Tersipu Karena Dimas

“Akun palsu ini, dari tanggal 12/05/2020, sudah saya tegur untuk tak memakai nama JRX. Sekarang, akibat akun ini, ada isu JRX dilaporkan,” kicau Nora.

"Yang laporin, harus lihat. Aku sudah mengimbau akun palsu ini agar tak memakai nama JRX. Terima kasih,” lanjut model dan selebgram hot ini.

Baca juga : Bantu Corona, Gelandang Persija Marc Klok Lelang Sepatu

Sebelumnya, Nora juga menyampaikan bahwa akun palsu tersebut sudah tidak aktif. “Nama akun JRXSID_Official ternyata udah gak aktif ya? Kok? Hmmm semoga segera ketemu dalang di balik akun itu,” ucap mantan istri Aliff Ali ini.

Adsense

Pada Jumat (5/6), pihak PKPI melaporkan akun Twit￾ter @JRXSID_Official.

Baca juga : Cegah Corona, Kantor Rakyat Merdeka Disemprot Disinfektan

“Inilah akun yang kita laporkan karena sudah menyinggung begitu banyak kader-kader dari organisasi kami di sini. Bisa dilihat bahasanya amat sangat kasar, tidak pantas,” kata pelapor, Angga Busra Lesmana di Polda Metro Jaya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense