Dark/Light Mode

Bantu Corona, Gelandang Persija Marc Klok Lelang Sepatu

Rabu, 8 April 2020 12:20 WIB
Gelandang Persija Marc Klok. (Foto: Persija Jakarta)
Gelandang Persija Marc Klok. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” kembali berlanjut. Kali ini giliran gelandang Persija Marc Klok yang berpatisipasi pada kegiatan ini.

Baca juga : Perangi Corona, Tiga Barang Kesayangan Kiper Persija Dilelang Rp 8,5 Juta

Pemain kelahiran Belanda itu melelang sepatu edisi spesial Marc Klok yang tidak terjual di manapun. Lelang sepatu tersebut dibuka di angka Rp 700.000,00. Klok terpanggil untuk membantu Jakarta karena merasakan sambutan hangat dari publik ibu kota saat bergabung dengan Persija.

Baca juga : Deal, Pemain dan Staf Klub Italia Sepakat Potong Gaji

“Sepatu ini sangat spesial bagi saya karena edisi pertama khusus saya. Sehingga kalian dapat berdonasi sekaligus menjadi satu-satunya pemilik sepatu ini. Saya ingin membantu semua yang terlibat dalam perang melawan Covid-19 ini,” ujar Klok.

Baca juga : Bantu Lawan Covid-19, Kiper Persija Lelang 3 Barang

Lelang sepatu Klok dibuka Rabu (8/4) malam ini pukul 20.00 WIB hingga Kamis (9/4) pukul 19.00 WIB di akun instagram resmi Persija (@persijajkt). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.