BREAKING NEWS
 

Lili Reinhart Klarifikasi Adegan Telanjang Di Serial Riverdale

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : WAHYU SURYANI
Jumat, 28 Agustus 2020 15:17 WIB
Lili Reinhart/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Lili Reinhart akhirnya buka-bukaan mengapa dia setuju untuk telanjang di salah satu adegan dalam serial Riverdale. Dalam wawancara terbaru, artis berusia 23 tahun itu mengungkapkan, meski merasa sangat tidak nyaman, dia melakukannya untuk mendorong agar orang lain mencintai tubuhnya sendiri.

"Saya tidak memiliki tubuh gadis CW, pinggang mungil, kaki berbentuk bagus, kurus, kecil, mungil. Saya harus melakukan adegan bra dan pakaian dalam di musim lalu ini dan saya merasa sangat tidak aman. Saya benar-benar tidak ingin melakukannya. Saya tidak memberi tahu siapa pun tentang ini. Tapi saya juga tidak dipaksa untuk melakukannya. Saya melakukannya karena itu pekerjaan saya," ungkap Reinhart.

Adsense

Baca juga : Taniversary Apresiasi Petani dan Pertanian Indonesia

"Saya tidak bisa mengkhotbahkan kepositifan tubuh jika saya tidak mempraktikkannya. Jadi, meski saya tidak merasa luar biasa dengan tubuh saya, penting bagi saya untuk melakukan adegan itu sehingga orang-orang dapat melihat tubuh saya apa adanya. Saya melakukannya untuk orang-orang yang merasa mereka perlu tampil dengan cara tertentu," sambungnya.

Reinhart berharap pilihannya melakukan adegan itu dapat menjadi perhatian di tengah stigma yang telah dibangun di media sosial.

Baca juga : Menhub Garap Pelabuhan Di Indonesia Timur

"Anda membuka Instagram, dan saya seperti, 'Oh, lihat, semua orang ini dengan tubuh yang indah dan kencang' dan kemudian pergi ke pantai. Instagram dan landasan pacu Victoria's Secret bukanlah gambaran tentang penampilan orang dalam kehidupan nyata," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense