Dark/Light Mode

Layanan Komunikasi Telkomsel Di Sumatera Berangsur Pulih

Rabu, 12 Agustus 2020 17:23 WIB
Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin. (Foto: net)
Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin. (Foto: net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera sudah berangsur pulih dan mulai dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

Baca juga : Kisah Pejuang Sinyal Hidupkan Akses Komunikasi di Daerah Terluar dan Terpencil

Untuk diketahui, sebelumnya sempat terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Sumatera akibat kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru.

Baca juga : Telkom Cetak Laba Bersih Rp 10 Triliun

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak,” katanya, Rabu (12/8).

Baca juga : Dualisme Partai Berkarya Kelar

Telkomsel juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dia mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.