BREAKING NEWS
 

Syiva Angel, Konsumsi Narkoba Baru

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 26 Januari 2021 03:24 WIB
Syiva Angel. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polresta Denpasar, Bali, menciduk Selebgram bernama Syiva Angel. Dia ditangkap bersama tiga teman, Johki, Ravee, dan Allyssa. Mereka disebut memakai narkoba jenis baru, yaitu P-Flouro Fori seberat 1,90 gram.

“Salah satu tersangka adalah Selebgram dengan followers 1 juta lebih. Dia seharusnya bisa jadi duta narkoba, tetapi memberikan contoh yang tidak baik,” beber Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan, kemarin.

Adsense

Baca juga : Jasa Raharja Siaga

“Kita duga dia berlibur di Bali. Barang bukti narkotika jenis baru itu sangat membahayakan,” kata Jansen.

Dilihat dari laman Instagram, Syiva mengunggah 35 foto dengan jumlah pengikut 74.9 ribu. Sementara di YouTube, dia terkenal sebagai pecinta game.

Baca juga : Semangat Dan Kinerja Baru

Berbagai video diunggah fokus dengan konten gamming. Di YouTube, Syiva punya subscribers sebanyak 662 ribu. Ia tinggal di Cengkareng, Jakarta. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense