Dark/Light Mode

Lorin Hotel Sentul Gelar Lomba Mewarnai

Selasa, 20 Oktober 2020 14:35 WIB
Lorin Hotel Sentul Gelar Lomba Mewarnai

RM.id  Rakyat Merdeka - Lorin Sentul hotel bekerjasama dengan Event organizer rexo berlian promotions mengadakan lomba mewarnai secara online yang bisa menjangkau anak-anak di seluruh Indonesia.

Baca juga : Vaksin, Perlukah Untuk Orang Dewasa?

Lomba ini diadakan secara online dan dimulai dari tanggal 1 – 31 oktober 2020, Banyaknya hadiah menjadi salah satu alasan anak untuk saling berlomba menjadi juara lomba mewarnai lorin Sentul hotel.

Baca juga : Georgina Rodriguez, Pamer Jam Tangan Mewah

Marcomm manager lorin Sentul hotel, Aldosyah, mengatakan bahwa Kami berharap bahwa Event lomba mewarnai ini bisa menjadi event tahunan kami, Berbeda dengan tahun sebelumnya tahun ini diadakan secara online yang bisa menjangkau anak-anak diseluruh Indonesia

Baca juga : WHO Rekomendasikan Indonesia Untuk Gelar Rapid Test Antigen

“Hotel lorin bisa menjadi bagian dari wadah untuk menyalurkan kreativitas bagi anak-anak yang berada di rumah saja, dan menjadikan hotel lorin sebagai hotel family yang bisa menjadi kebanggaan keluarga nusantara,”ujarnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.