BREAKING NEWS
 

Acha Septriasa, Jenuh Di Zona Nyaman

Reporter & Editor :
APRIANTO
Senin, 26 April 2021 08:14 WIB
Acha Septriasa. (Foto: Instagram/@septriasaacha)

RM.id  Rakyat Merdeka - Acha Septriasa bukan artis kaleng-kaleng. Dia telah membintangi sejumlah film hits yang laris manis dengan berbagai karakter dengan hasil memukau.

Namun siapa sangka, Acha justru merasa jadi orang paling rugi sedunia. Tidak pernah mendapat teguran maupun disalahkan orang lain. Alhasil, ibu satu anak ini jenuh di zona nyaman.

Adsense

Baca juga : Artis Jeff Smith Koleksi Buku Soal Ganja

“Gue orangnya nggak bisa ditantang. Tapi kalau sudah keburu masuk, kecemplung lubang udah gitu pakai didorong, disuruh buktiin, gue nggak akan mau pulang tangan kosong,” kicau Acha.

Dia merasa tidak pernah mengalami kemajuan akibat zona nyaman yang dibangunnya. “Sampai gue nggak pernah ditegur atau disalahin,” tandas bintang Kartini ini.

Baca juga : Susah Raih Scudetto, Leao Fokus Tembus Zona Liga Champions

Acha tidak menerangkan secara pasti curhatan itu berkaitan dengan karier atau kehidupan pribadi. Mantan Irwansyah ini hanya minta saran dari banyak pihak agar bisa terus optimistis meraih cita-cita. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense