BREAKING NEWS
 

Hanna Kirana

Jadi Zahra, Tetap Istrinya Om-Om

Reporter & Editor :
APRIANTO
Sabtu, 5 Juni 2021 06:15 WIB
Hanna Kirana. (Foto: Instagram @hannakiranaa23)

RM.id  Rakyat Merdeka - Umur Hanna 18 tahun, beda sedikit dari Lea yang 14 tahun. Alur cerita di sinetron tetap sama, anak sekolah jadi istri ketiga om-om.

Tim produksi sinetron Suara Hati Istri: Zahra akhirnya mengganti bintang utamanya, Lea Chiarachel, setelah peran Lea memicu kontroversi.

Masih di bawah umur, Lea memerankan istri ketiga dalam sinetron tersebut. Penggantinya, Hanna Kirana. Konyolnya, pergantian itu berlaku pada tokoh dan bukan jalan ceritanya.

Baca juga : Jangan Sembarangan Main Balon Udara, Ini Aturannya

Dalam cuplikan sinetron tersebut, Zahra diceritakan mengalami kecelakaan. Istri ketiga Tirta ini kemudian harus menjalani operasi wajah karena kejadian nahas tersebut. Saat dokter membuka perban di wajah Zahra, baru terlihat adanya perbedaan gadis belia itu sebelumnya, dan kini setelah operasi.

“Nggak mungkin. Ini bukan wajah saya dok,” ucap Zahra yang kini diperankan Hanna.

Adsense

Warganet lantas mengomentari pergantian bintang di sinetron tersebut. Komentar yang hadir pun beragam, mulai dari wajah si artis hingga jalan ceritanya.

Baca juga : Mau Jadi Istri Bupati

“Solutif, taktis, sat set bat bet,” kicau @cenayangFilm.

“Tunggu, jadi ini permasalahannya karena umur aktornya aja? Gue kira karena konteks sinetronnya, si tokoh masih berusia 17 tahun dan menikah dengan om, om. Kalau gini, tetap nggak menyelesaikan masalah dong,” tutur akun @ayamwonka.

“17 tahun, nikah sama om, om, hamil, operasi plastik pula. Mungkin lebih amannya, kalau si tokoh dibuat meninggal. Terus menikahnya sama yang usia matang, di atas 22 tahun.”

Baca juga : Heran, Ada Ustad Larang Nyanyikan Indonesia Raya

Usia Hanna 18 tahun, hanya sedikit lebih tua dari Lea yang 14 tahun. Hal ini diketahui karena dia telah memiliki KTP yang dipajang di Instagram. Cewek asal Bogor ini adalah sepupu Citra Kirana.

Hanna pun pernah mengikuti fashion show busana pengantin. Ia juga wara-wiri di sejumlah FTV dan sinetron. “Ganti pemeran lalu ceritanya tetap sama. Om-om nikahin anak sekolah?” kecam Zaskia Adya Mecca.

Istri Hanung Bramantyo ini meminta agar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengkaji lebih dalam mengenai cerita yang disajikan sinetron tersebut. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense