BREAKING NEWS
 

Via Vallen

Pamer Gaun Pengantin

Reporter & Editor :
APRIANTO
Kamis, 24 Juni 2021 06:20 WIB
Via Vallen. (Foto: IG @viavallen)

RM.id  Rakyat Merdeka - Via memamerkan gaun pengantin. Warganet menduga hal itu sebagai isyarat penyanyi itu mau naik ke pelaminan.

Via Vallen disebut-sebut segera ke pelaminan dengan Chevra Yolandi. Dugaan muncul karena unggahan terbaru di Instagram. Sang ‘Ratu Koplo’ dan ‘Crazy Rich Sidoarjo’ ini pamer foto mengenakan busana pengantin. Sambil memegang bunga, ia terlihat cantik nan anggun dengan gaun putih.

“Kita (perempuan) akan menjadi ratu jika bersama orang yang tepat,” tulis Via.

Baca juga : QNET Menangkan Berbagai Penghargaan Internasional

Fans dan warganet menebak Via memberikan isyarat akan menikah. Bahkan digadang-gadang tengah foto prewedding.

Adsense

Beberapa hari lalu, Via bicara soal kisah cintanya dengan Chevra. “Udah. (respons orang tua) Ada lah pokoknya,” ungkap pelantun Sayang dan Meraih Bintang ini.

Via dan vokalis band pop rock Papinka itu rupanya sudah kenal lama. “Kenalnya sudah lama. Kan memang satu label ya. Baru dekat pas duet kemarin,” terang Via.

Baca juga : Kurangi Transaksi Tunai, BP Jamsostek Gandeng LinkAja

Ia memberikan alasan memilih cowok bertato itu. “Baik, sayang sama keluarga, terus soleh,” tutur sang biduan.

Belum diketahui sejak kapan pasangan beda usia tiga tahun ini berpacaran. “Buat sekarang jalanin aja. (Jadian?) Nggak, nggak,” jawab Via bermisteri.

Mengutip IDN Times, Chevra banyak dikira pria keturunan Korea. Namun faktanya, ia berasal dari Bangka Belitung. Ia sempat dianggap sebagai kembaran dari vokalis NOAH, Ariel. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense