BREAKING NEWS
 

Titi Radjo Bintang, Ikut Gosipin Olla?

Reporter & Editor :
APRIANTO
Rabu, 15 September 2021 06:45 WIB
Titi Radjo Bintang. (Foto: IG @titiradjopadmaja)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gosip tentang Olla Ramlan muncul lagi. Istri Aufar itu kini pilih-pilih teman sejak berhijab.

Yang menarik, gosip itu muncul dari percakapan sahabat-sahabatnya sendiri yang dibocorkan akun @thewinnersteam.pantangmundur. Chat itu dilakukan Akun bernama Fitri dengan sosok bernama Titi. Warganet yakin, sosok Titi dalam chat itu yakni Titi Radjo Bintang, yang dikenal berteman dengan Fitri Salhuteru. Dalam chat itu, Fitri dan Titi rupanya menyindir Olla pilih-pilih teman setelah berhijab.

Baca juga : Tinjau Pertashop Di Sidoarjo, Mendes Halim Ikut Ngisiin BBM Warga

“Tahu kenapa dia jadi begitu, segala milih temanlah,” kata sosok diduga Fitri. “Kan kalau punya iman, mau temenan sama pelacur, nggak akan jadi jelek,” imbuhnya.

“Bener, kalaupun nggak mau berteman, nggak usah nge-judge siapa-siapa,” ujar sosok Titi.

Baca juga : Friba Rezayee, Takut Nggak Bisa Ikut Olimpiade

“Gue bukannya simpatik dia pakai hijab malah kesel lho.”

Adsense

Dalam chat, sosok Fitri seolah menyuruh Titi menyindir sosok Olla via InstaStory. Ia juga curiga Olla tak senang dirinya masih berteman dengan Nikita Mirzani yang dikenal suka memicu kehebohan.

Baca juga : Tokyo Darurat Covid, Djoker Sangsi Ikut Olimpiade

Setelah isu tersebut berhembus, warganet lantas membahas tentang sosok Titi yang ikut ghibah soal Olla. Mereka curiga kalau sosok Titi itu adalah Titi Radjo Bintang. Pasalnya Fitri dan Titi dikenal berteman baik dan terkadang sering saling promosi produk di IG Story masing-masing.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense