BREAKING NEWS
 

Gaet KFC Dan Taco Bell, Bank Mandiri Genjot Transaksi NonTunai

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 31 Januari 2022 15:38 WIB
Foto: Dok. Bank Mandiri

 Sebelumnya 
Untuk transaksi di gerai KFC, nasabah yang menggunakan pembayaran QRIS di Livin’ by Mandiri berlogo kuning dengan minimal transaksi Rp 100.000 berhak mendapatkan bonus New Colonel All Star 1 secara gratis.

Sementara untuk pembayaran memakai QRIS Livin’ by Mandiri di Tacobell dengan minimal transaksi Rp 150.000 akan mendapat Crunchy Taco secara cuma-cuma.

Baca juga : Wapres Minta NU Terus Genjot Kolaborasi Dan Inovasi

Kemudian, periode kedua untuk promo KFC akan berlangsung pada 5 Februari - 31 Juli 2022, dengan pembelian Big Original 2 dan minimal transaksi Rp 60.500 menggunakan pembayaran QRIS Livin’ by Mandiri, nasabah akan mendapatkan 1 Pcs Ayam setiap hari Sabtu. Untuk info promo Livin’ di KFC lebih lanjut, nasabah dapat mengakses bmri,id/livinkfc.

Sementara untuk Taco Bell, di periode kedua yang berlangsung tiap Sabtu pada 5 Februari - 31 Juli 2022, setiap pembelian Loaded Nachos Beef dengan minimal transaksi Rp 75.000,- akan mendapatkan free 1 pcs Chocodila. Nasabah dapat akses bmri.id/livintacobell untuk info detail promo Livin’ di Taco Bell.

Baca juga : Teken, Adhi Karya Dan Telkom Sinergi Perkuat Digitalisasi Layanan

Thomas menegaskan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus hadir dan berkembang bersama mitranya. "Ke depan Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi di bidang transaksi digital seiring dengan meningkatnya kebutuhan solusi baru di era teknologi informasi saat ini,” ungkapnya.

Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk Dalimin Juwono mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kerjasama penyediaan layanan pembayaran digital dengan Bank Mandiri.

Baca juga : Meroket, Laba Bank Mandiri Tembus Rp 28 T

"Ke depan kami akan terus mengembangkan kerja sama dengan Bank Mandiri, melalui program promosi dan diskon termasuk pemanfaatan layanan transaksi pembayaran digital ataupun layanan perbankan lainnya," ujarnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense