BREAKING NEWS
 

Gaet Universitas Udayana, BNI Bangun Campus Financial Ecosystem

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 25 Maret 2022 19:57 WIB
BNI dan Universitas Udayana seusai penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi pada Jumat (25/3). (Foto: Dok BNI)

 Sebelumnya 
Sis Apik menegaskan, BNI terus melakukan digitalisasi kampus dan kali ini berkolaborasi dengan UNUD untuk memberikan pelayanan lengkap bagi seluruh civitas akademika, melalui program BNI Campus Financial Ecosystem.

Adsense

Pihaknya sangat mengapresiasi kerja sama Campus Financial Ecosystem dengan UNUD. Kami tentunya akan semakin proaktif memberikan solusi keuangan yang terintegrasi berbasis digital, dan sesuai dengan kebutuhan segenap Civitas Akademika.

"Mulai dari solusi keuangan bagi Kampus UNUD, dosen atau staff pengajar, staff pegawai, mahasiswa, bahkan lebih luas lagi, sampai dengan keluarga mahasiswa dan pelaku usaha di sekitar kampus UNUD,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (25/3).

Baca juga : Genjot Konsumsi Ikan, KKP Bangun Sentra Kuliner

BNI Campus Financial Ecosystem ini merupakan program yang sangat tepat dalam mendukung upaya UNUD, guna mewujudkan pendidikan yang bermutu dan menghasilkan lulusan yang memiliki integritas tinggi sesuai tuntutan masyarakat lokal dan Internasional.

BNI juga berharap dengan Program Ekosistem Keuangan Kampus ini dapat membantu mewujudkan UNUD menuju Cashless Society yang terintegrasi dengan layanan yang dikembangkan BNI.

"BNI menyediakan solusi digital terintegrasi dalam rangka memberikan efisiensi dan efektifitas dalam pengelolaan kegiatan di universitas Udayana," ujar Sis Apik.

Baca juga : LPPM Universitas Nasional Gelar Webinar Inovasi dan Paten

Sebelumnya, BNI juga telah bekerja sama dengan Unviersitas Udayana, yang meliputi beberapa layanan. Terbukti mempermudah layanan transaksional baik bagi mahasiswa, maupun Civitas Akademika Udayana.

Layanan tersebut meliputi Student Payment Center (SPC) Host to Host, pembayaran tunjangan kinerja, pengelolaan keuangan , penempatan Outlet BNI dilingkungan kampus. "

Program Campus Financial Ecosystem ini diharapkan menjadi semakin komprehensif, memberikan solusi-solusi keuangan dan non keuangan serta meningkatkan value kedua belah pihak," pungkas Sis Apik. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense