BREAKING NEWS
 

PTPN Group Dorong Pegawai Mudanya Kembangkan Ide Dan Gagasan

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 21 Juni 2022 15:36 WIB
Direktur SDM Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Seger Budiarjo dalam acara PTPN Group Milennials Gathering 2022 bertajuk belajar, Bertumbuh dan Berkontribusi untuk Indonesia, di Gedung Agro Plaza Jakarta, Senin (20/6). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Beberapa di antaranya, keberhasilan program transformasi BUMN, aksi-aksi korporasi BUMN, strategi komunikasi dan isu-isu komunikasi lainnya.

Baca juga : Gerindra Dan PKB Buka Pintu Koalisi Kebangkitan Raya, Yang Mau Masuk Silakan...

Arya meyakini, BUMN akan berhasil melakukan perubahan menuju kinerja yang lebih baik, termasuk PTPN Group yang ditunjukkan oleh adanya perbaikan kinerja operasional dan keuangan. Keberhasilan ini menunjukkan Holding Perkebunan Nusantara adalah perusahaan BUMN dengan kinerja yang sehat.

Baca juga : PLN & Kementerian ATR/BPN Mantapkan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan

"Dengan semangat juang millennials, perlahan dan pasti akan menjadi perusahaan perkebunan kelas dunia, menjadi Kebanggaan Baru Indonesia," ucapnya.

Baca juga : Kementerian ESDM Dorong Pengembangan Hidrogen Hijau

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan PTPN Group Bambang Agustian, dan Kepala Divisi SDM PTPN Group Yudhi Cahyadi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense