BREAKING NEWS
 

HUT Ke-57, Telkom Dorong Pengembangan UMKM Di Kota Bangka

Reporter & Editor :
MUHAMAD FIKY
Selasa, 28 Juni 2022 22:39 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (kanan) didampingi oleh Komisaris Telkom, Arya Mahendra Sinulingga (kedua kanan) dan Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi (belakang kanan) mengunjungi booth UMKM binaan Telkom di Bazar UMKM yang diselenggarakan di Alun-alun kota Pangkalpinang.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia sukses menggelar Bazar UMKM sebagai bagian dari rangkaian Anniversafary  ke-57 Telkom di Alun-alun Kota Pangkalpinang. 

Acara dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Komisaris Telkom, Arya Mahendra Sinulingga dan Direktur Human Capital Managamenet Telkom, Afriwandi.

Dalam sambutannya, Walikot Pangkalpinang, Maulan Aklil menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif Telkom dalam mendukung peningkatan ekonomi Pangkalpinang melalui kegiatan Bazar UMKM yang digelara pada tanggal 21-23 Juni 2022. 

Baca juga : Ketum Kodrat Dorong Pengembangan Tarung Derajat Di Daerah

“Selama masa pandemi pertumbuhan ekonomi Bangka tertinggi kedua se-Indonesia dan kita selalu berupaya membangkitkan titik ekonomi baru. Untuk itu, kami sangat menyambut baik inisiatif dan peluang sinergi antara Telkom dan Pangkalpinang guna semakin mendorong pertumbuhan ekonomi di Bangka, khususnya Pangkalpinang. Mari kita perkuat sinergi dan tingkatkan kolaborasi,” ujar Maulan dalam keterangannya, Selasa (28/6).

Adsense

Didampingi PGS EVP Telkom Regional I Djoko Srie Handono, Maulan bersama Arya dan Afriwandi berkesempatan mengunjungi booth UMKM binaan Telkom peserta Bazar UMKM. 

Arya berharap melalui inisiatif Telkom dapat mendorong pertumbuhan UMKM di Bangka agar semakin besar dan berkembang guna mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Baca juga : Telkomsel Dorong Pemerataan 4G di Wilayah Jakarta Timur

Arya juga menyampaikan komitmen Telkom dalam membantu terwujudnya kesejahteraan masyarakat Indonesia, selain melalui penyediaan jaringan infrastruktur berkualitas. 

“Telkom berkomitmen untuk membantu masyarakat prasejahtera di Kota Bangka, karena dengan terjaganya level terbawah, maka kita pun akan kuat secara ekonomi,” tegasnya.

Sementara, Hijah pemilik UMKM Nurasa binaan Telkom berharap Telkom dapat memberikan fasilitas yang lebih baik untuk para UMKM dan melibatkannya untuk ikut pameran seperti ini.
.
“Alhamdulillah, dengan bantuan dari Telkom kami merasa sangat terbantu, baik dari bantuan dana maupun pembinaan digitalisasi sehingga kami bisa lebih maju dan profit meningkat,” pungkasnya.■ 

Baca juga : Pemerintah Dorong Penguatan Kerja Sama Ekonomi Regional


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense