BREAKING NEWS
 

Garap Bisnis Wholesale, Bank Mandiri Genjot Ekspansi Platform Kopra

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Selasa, 12 Juli 2022 13:32 WIB
Foto: Dok. Bank Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memperkuat eksistensi sebagai bank unggulan di segmen wholesale melalui peningkatan kualitas layanan transaksional bagi nasabah.

Terkait hal itu, perseroan terus memacu ekspansi super digital platform Kopra by Mandiri, agar mampu berkontribusi optimal bagi perkembangan sektor usaha di Indonesia.

Baca juga : Galang Dukungan, Teman Sandi Gelar Lomba E-Sport Dan Lomba Skateboard Di Kota Medan

Hingga Mei 2022, nasabah wholesale yang tercatat sebagai pengguna Kopra by Mandiri telah mencapai lebih dari 51 ribu pengguna dari sebelumnya sebanyak 2.100 pengguna pada Oktober 2021.

Direktur Treasury dan International Banking Bank Mandiri Panji Irawan mengatakan, Kopra by Mandiri menawarkan berbagai solusi transaksional yang komprehensif dan dapat disesuaikan dengan beragam kebutuhan nasabah. Semua solusi itu dapat dinikmati dengan akses single sign-on, sehingga sangat mudah dan relatif cepat.

Baca juga : Kelola Rp 14,03 T, Bank Mandiri Puncaki Pangsa Pasar Sindikasi

Dengan sejarah panjang sebagai bank korporasi, sambung Panji, Bank Mandiri memiliki pemahaman yang cukup lengkap mengenai berbagai kebutuhan transaksional perusahaan dari berbagai sektor usaha.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense