BREAKING NEWS
 

Ingram Micro Ditunjuk Jadi Distributor Solusi Red Hat Di Indonesia

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Rabu, 13 Juli 2022 19:19 WIB
Mulia Dewi Karnadi, Managing Director PT Ingram Micro Indonesia (kiri) dan Vony Tjiu, Country Manager, Red Hat Indonesia (kanan) saat sesi foto bersama menandai kerjasama bisnis antara Red Hat Indonesia dengan PT Ingram Micro Indonesia di Jakarta, Rabu (13/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Ingram Micro Indonesia mengumumkan penandatanganan perjanjian distribusi dengan Red Hat untuk penyediaan solusi open source untuk enterprise di kawasan Indonesia, Rabu (13/7).

Sesuai perjanjian yang disepakati, PT Ingram Micro Indonesia akan mendistribusikan rangkaian lengkap solusi Red Hat, yang meliputi infrastruktur, integrasi, cloud, pengembangan aplikasi, dan automatisasi serta manajemen.

Semua itu difokuskan pada rangkaian solusi Red Hat Enterprise Linux, Red Hat Ansible Automation Platform, dan Red Hat OpenShift di Indonesia.

Baca juga : Bundesma Dana Bergulir Bisa Direplikasi Di Seluruh Indonesia

Red Hat merupakan penyedia solusi open source terkemuka di dunia yang menyediakan serangkaian lengkap produk mulai dari sistem operasi, perangkat perantara (middleware), hingga infrastruktur cloud.

Red Hat berkolaborasi dengan berbagai rekanan inovatif di bidang perangkat keras, perangkat lunak, cloud, dan solusi bisnis.

Melalui kerja sama dan pembelajaran bersama dengan Red Hat, PT Ingram Micro Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan teknologi inovatif dan solusi pelanggan bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Adsense

Baca juga : Stop! Jangan Wacanakan Lagi Khilafah Jadi Sistem Pemerintahan di Indonesia

“Kami sangat senang dapat menambahkan produk dan solusi yang dikembangkan Red Hat ke dalam jajaran solusi enterprise yang kami tawarkan, ujar Managing Director PT Ingram Micro Indonesia Mulia Dewi Karnadi dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/7)

Menurutnya hal ini memungkinkan kami untuk menyediakan lebih banyak solusi end-to-end dengan nilai tambah yang lebih besar bagi para mitra dan pelanggan.

Mulia Dewi menambahkan, dengan dukungan pusat teknologi kami yang berlokasi di Singapura, yakni Asia Pacific Technology Experience Center (TEC), pihaknya optimistis mampu menyediakan dukungan yang lebih besar kepada mitra dalam penjualan solusi di bidang pemberdayaan, sumber daya domain, dan penciptaan kebutuhan pasar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense