BREAKING NEWS
 

Minat Investor Kian Membludak, BCA Siapkan Inovasi Layanan & Produk

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 2 Maret 2023 15:42 WIB
EVP Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Hal ini terlihat dari dana kelolaan investasi di BCA yang tumbuh 242 persen sepanjang 2020 hingga 2022, dan 58 persen secara year on year (yoy) per Desember 2022.

Kini, layanan investasi telah diintegrasikan seluruhnya di aplikasi myBCA melalui fitur Welma di dalamnya. Selain bertransaksi perbankan, nasabah juga memperoleh kemudahan dalam berinvestasi, mulai dari pendaftaran SID (Single Investor Identification), transaksi investasi, update market secara rutin.

Baca juga : Di Munas FSP NIBA, BP Jamsostek Cilandak Gencar Sosialisasi Manfaat Program

Bahkan kedepannya akan ada alert dari produk investasi akan jatuh tempo secara personalized.

"Kenapa kami sarankan pindah rumah? Supaya terintegrasi ke dalam satu aplikasi. Jika sebelumnya ada dua aplikasi, yaitu Welma dan myBCA. Kini baik investasi maupun transaksi perbankan dapat diakses secara mudah dalam satu genggaman tangan di aplikasi myBCA," jelasnya.

Baca juga : Perpustakaan Harus Antarkan Indonesia Jadi Negara Produsen

Berkenaan dengan minat investor yang semakin besar, Yovvy juga menyampaikan beberapa rekomendasi khususnya kepada investor pemula agar tak salah mengambil langkah saat berinvestasi.

Beberapa rekomendasinya seperti mencari tahu lebih banyak informasi mengenai produk investasi yang akan dibeli sebelum memutuskan berinvestasi, alokasi investasi, melakukan diversifikasi, konsisten dan disiplin dalam berinvestasi.

Baca juga : Lestari Imbau Pemerintah Siapkan Sejak Dini Keamanan Jalur Mudik

“Kami tidak ingin masyarakat malah mengalami hal yang merugikan dalam berinvestasi karena salah mengambil keputusan akibat minimnya informasi terkait investasi yang akan dibeli,” ungkap Yovvy.

BCA mengaku menjaga kepercayaan para nasabah dengan menjaga kualitas produk & partner investasi BCA. Di mana pihaknya memilih secara selective produk-produk yang akan on board di BCA dan terus melakukan review secara berkala. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense