BREAKING NEWS
 

Program Berbagi Berkah MyPertamina Diperpanjang Hingga Juli 2021

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Selasa, 19 Mei 2020 15:11 WIB

 Sebelumnya 
Ia memastikan, tidak akan berubah untuk hadiah. Senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxter, motor BMW, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina, dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

Baca juga : Produk Asuransi Syariah Makin Diminati Kalangan Milenial Dan Non-Muslim

“Program Berbagi Berkah MyPertamina adalah bentuk apresiasi kepada konsumen, yang telah setia menggunakan produk subsidi maupun non subsidi. Program ini direspon dengan sangat baik oleh konsumen. Ini bisa kita lihat dari jumlah kupon elektronik yang sudah terkumpul hingga saat ini,” jelasnya.

Baca juga : Peringati Hari Buku, Demokrat Minta Perpustakaan Desa Diperbanyak

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses akun media sosial instagram @mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense