Dark/Light Mode

Kiper Persija Berbagi Pengalaman Jalani Puasa Pertama Bareng Istri

Rabu, 29 April 2020 08:13 WIB
kiper Persija, Adixi Lenzivio. (Foto: Persija Jakarta)
kiper Persija, Adixi Lenzivio. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bulan puasa tahun ini sepertinya menjadi momen yang sangat spesial bagi kiper Persija, Adixi Lenzivio. Bagaimana tidak, Adixi akhirnya bisa merasakan bulan penuh berkah ini bersama dengan istri tercintanya.

Belum lama ini, Adixi memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Dessy Saputri pada Maret lalu. Tentunya ini jadi pengalaman pertama Adixi berpuasa dengan sang istri.

Baca juga : Kembangin Produk Petrokimia, Sapetro Sabet Penghargaan Dari Pertamina

Meski diakui kondisi berbeda karena adanya pandemi corona. Namun kiper bernomor punggung 29 ini mengaku bersyukur lantaran dapat menunaikan ibadah puasa Bulan Ramadhan dengan ditemani istri tercinta.

Ia mengakui banyak pengalaman baru yang ia dapatkan. “Memang kondisi saat ini memang sedikit berbeda. Tapi saya bersyukur sekarang juga ada yang menemani. Ada istri. Sekarang sahur ada yang temannya buka pun juga ada. Banyak pengalaman baru di puasa tahun ini bersama istri,” ujar Adixi.

Baca juga : Dua Hari Penerapan PSBB Tangsel: Jalanan dan Pasar Tetap Ramai, Pelanggaran Marak

Lebih lanjut, Adixi pun bercerita, jika saat menjelang sahur maupun berbuka, sang istri selalu mempersiapkan hidangan. “Yang pasti di tahun pastinya ada yang masakin juga. Tak hanya itu ibadah pun dengan kondisi seperti ini saya bisa berdua dengan dia. Mudah-mudahan ini bisa maksimal juga ibadahnya.” tambahnya.

Kiper jebolan Persija U-21 ini juga berbagi informasi mengenai menu favoritnya saat berbuka puasa. Salah satu yang tidak boleh terlupakan adalah es buah.

Baca juga : KPK Perpanjang Penahanan Kadis PU Mojokerto

“Kalo sahur dan buka yang pasti 4 sehat 5 sempurna untuk daya tahan tubuh. Tapi menu yang paling suka saat buka adalah es buah. Menu itu tidak boleh terlupakan,”tutupnya.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.