BREAKING NEWS
 

Ajak Konsumen Peduli Kualitas Udara, Pertamina Uji Emisi Gratis

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Sabtu, 4 Juli 2020 14:23 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) III, mengajak konsumen berkontribusi menciptakan udara bersih dengan memberikan uji emisi gratis bagi pelanggan SPBU.

Uji emisi gratis, diadakan di SPBU 3110701, di Jalan Industri Raya Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini, Sabtu (4/7) pada pukul 09.00 - 13.00 WIB.

Baca juga : Pertamina Gelar Kompetisi Sobat Bumi

Bersama Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta, Pertamina menargetkan konsumen kendaraan roda 2 dan roda 4, yang membeli jenis BBM apa pun di SPBU dengan menunjukkan struk transaksi.

Bagi konsumen yang bertransaksi secara non tunai dengan MyPertamina, akan mendapatkan merchandise menarik.

Baca juga : Bukopin Akui Kualitas Asistensi BRI

Sementara bagi konsumen yang menginstal aplikasi MyPertamina dan Link Aja, berkesempatan memperoleh hadiah.

Adsense

Unit Manager Communication Relations & CSR MOR III, Dewi Sri Utami menjelaskan, program ini merupakan upaya Pertamina dalam mendorong masyarakat, agar senantiasa memperhatikan kondisi emisi gas buang kendaraan yang dimiliki.

Baca juga : Virus Corona Pengaruhi Kualitas Pilkada di Riau

"Proses pembakaran bahan bakar kendaraan bermotor menghasilkan banyak senyawa berbahaya, yang dapat berakibat pada kesehatan tubuh. Karena itu, melalui uji emisi ini, kami mengajak masyarakat bersama-sama mewujudkan udara Jakarta. Agar menjadi lebih bersih, dengan menggunakan bahan bakar dengan kandungan sulfur yg lebih sedikit, seperti Pertamax Series maupun Dex Series," jelas Dewi.

Uji emisi selain untuk menjaga kondisi kualitas udara, sekaligus berguna untuk mengetahui kondisi kendaraan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense