BREAKING NEWS
 

Jelang MotoGP Indonesia

Angkasa Pura Logistik bareng ITDC Nusantara Properti Benahi Mandalika

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Jumat, 20 November 2020 06:45 WIB
(Dari kiri) Direktur Utama ITDC Properti Jo Eddy, Managing Director The Mandalika I Wayan Karioka, Direktur Pengembangan Usaha PT Angkasa Pura I (Persero) Dendi T. Danianto, General Manager Bandara Lombok Praya Nugoroho Jati, Direktur Utama Angkasa Pura Logistik Danny P. Thaharsyah, Direktur Operasi Angkasa Pura Logistik Akhmad Munir. (Foto/Angkasa Pura I)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia masih berbenah untuk menyempurnakan persiapan menuju event MotoGP tahun depan. Menjadi salah satu negara penyelenggara event balap motor pada musim depan adalah kebanggaan.

Untuk menyiapkan acara tersebut anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), PT Angkasa Pura Logistik menandatangani nota kesepahaman (MoU) bareng PT ITDC Nusantara Properti.

"Kerja sama ini untuk mendukung event MotoGP yang akan diselenggarakan di Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada tahun depan," kata Direktur Pengembangan Usaha PT Angkasa Pura I (Persero) Dendi T. Danianto.

Baca juga : Saudi Desak Dunia Internasional Tindak Tegas Iran

Adapun penandatanganan nota kesepahaman ini disaksikan oleh Direktur Pengembangan Usaha PT Angkasa Pura I (Persero) Dendi T. Danianto. MotoGP menurut dia adalah event internasional yang sangat besar dan spektakuler.

Pihaknya berupaya untuk dapat berkontribusi dan mendukung kesuksesan event tersebut. "Harapannya dapat membangkitkan kembali industri pariwisata Indonesia, khususnya di Lombok, pada 2021 mendatang setelah sempat terpukul akibat pandemi ini,” katanya.

Dendi mengatakan penandatanganan nota kesepahaman ini dimaksudkan sebagai landasan untuk menjajaki kerja sama lebih jauh terkait pengembangan usaha pergudangan dan logistik di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Baca juga : Angkasa Pura I Layani 103.506 Penumpang Di Hari Pertama Libur Panjang Maulid Nabi

"Kami berharap kerja sama ITDC dengan anak usaha kami ini dapat berjalan dengan baik dan menguntungkan bagi kedua belah pihak," terangnya.

Adsense

Direktur Pengembangan ITDC Ema Widiastuti menyambut baik MoU antara PT ITDC Nusantara Properti dengan PT Angkasa Pura Logistik untuk menyediakan sarana dan prasarana.

ITDC tidak hanya menyelenggarakan satu event di akhir 2021, selain MotoGP ada juga event SBK. "Event ini adalah event-event internasional yang akan mendatangkan pengunjung di Mandalika setelah Covid-19," terang Ema.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense