BREAKING NEWS
 

Perkuat Warung Pangan, BGR Logistics Kerja Sama dengan Induk Koperasi Pedagang Pasar

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Minggu, 6 Desember 2020 11:09 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia, menandatangani Nota Kesepahaman dengan Induk Koperasi Pedagang Pasar (Inkopas) untuk perkuat Warung Pangan.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, dan Ketua Umum Inkopas, Ferry Juliantono. Penandatanganan ini juga disaksikan oleh, Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi BGR Logistics, Tri Wahyundo Hariyatno. Turut hadir juga dari Induk Koperasi Pedagang Pasar (Inkopas) H. Kuswandi, Ketua Bidang Usaha, Ngadiran, Sekretaris Umum, Setyo Edy, Bendahara Umum.

Adsense

Baca juga : Polda Warning Rizieq: Jangan Bawa Massa Saat Diperiksa

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, menjelaskan maksud dari BGR logistics menggandeng Inkopas adalah untuk rencana kerjasama pemanfaatan potensi para pihak.

Kuncoro mengatakan rencana kerjasama ini untuk memperkuat hulu dari aplikasi Warung Pangan, yaitu penyediaaan bahan pangan dan lainnya yang dibutuhkan Koperasi dan UMKM melalui Aplikasi Warung Pangan yang kami kembangkan.

Baca juga : BNPB Targetkan RS Lapangan Di Kota Malang Rampung Dua Pekan

Ia menambakan dengan bergabungnya Inkopas, kami berharap bahwa supply dari bahan pangan pada aplikasi Warung Pangan dapat terjaga dengan baik sehingga harga bahan pangan tetap stabil. "Dengan begitu, para mitra Warung Pangan dapat menjual Kembali kepada end user/masyarakat dengan harga yang relatif lebih rendah dari harga pasar," ujar Kuncoro, Sabtu (5/12)

Sementara itu Ketua Umum Inkopas, Ferry Juliantono menyampaikan bahwa Induk Koperasi Pedagang sangat senang dapat memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan BGR Logistics. "BGR Logostocs dan Inkopas saling menggali potensi dengan tujuan untuk menjaga kestabilan atau ketahanan pangan untuk Indonesia, " tegas Ferry. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense