BREAKING NEWS
 

Aplikasi Mashara Mudahkan Muslim Diskusi Agama

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Kamis, 25 April 2019 20:18 WIB
CEO Mashara Rony Fhebrian

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengetahuan dan pemahaman agama Islam itu sangat penting, karena kehidupan ini adalah bekal untuk ke akhirat. Tapi karena kesibukan sehari-hari membuat banyak orang menjadikan agama sebagai nomor dua. Untuk itu, Aplikasi Mashara berusaha memberikan kemudahan bagi muslim yang masih membutuhkan pengetahuan dan pemahaman agama. Perlu disadari bahwa kematian datang tanpa pemberitahuan. Untuk itu kualitas beragama sudah harus diperbaiki dari sekarang sebelum terlambat.

Baca juga : Darmin Melawan Diskriminasi Sawit

CEO Mashara Rony Fhebrian mengatakan, platform yang semula didirikan sebagai pengingat waktu salat itu kini telah menambah fitur barunya yaitu tanya jawab seputar agama Islam. Dengan demikian pengetahuan agama bisa bertambah untuk bekal di akhirat. Pertanyaan apa pun yang disampaikan melalui aplikasi akan dijawab oleh ustaz yang kompeten sesuai ahlinya.

Baca juga : Ormas Mathlaul Anwar Siap Menangkan Maruf Amin

“Melalui aplikasi ini kami ingin pengguna bisa bertanya, menjawab, berkomentar, dan membagikan konten-konten keislaman,” bebernya.

Adsense

Baca juga : Bupati Pakpak Bharat Dipindahkan Ke Rutan Di Medan

Pengguna dapat memanfaatkan Mashara tidak hanya untuk bertanya tentang fikih tapi juga soal kontemporer mengenai isu agama terkini kepada nara sumber yang bisa dipertanggungjawabkan. “Aplikasi ini mudah-mudahan bisa untuk menyatukan umat Islam melalui klarifikasi seputar isu agama Islam,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense