RM.id Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) sukses meraih sertifikasi ISO 27001. Di mana sertifikasi ini merupakan penilaian standar internasional yang menetapkan persyaratan dari sistem manajemen dalam suatu organisasi. Yang bertujuan untuk membangun, mengimplementasikan, mengoperasikan, memantau, memelihara, dan meningkatkan keamanan informasi.
Di tengah distrupsi teknologi yang kuat, harus dengan keamanan data dan sistem IT menjadi faktor yang sangat penting. Untuk itu, guna memastikan data nasabah dan calon nasabah terlindungi.
Baca juga : Kualitas Garam Malaka NTT Penuhi Spesifikasi Industri
Direktur dan Chief Operation Officer Generali Indonesia Jutany Japit, mengatakan seiring dengan berbagai inovasi digital dan automatisasi yang terus diperkuat, nasabah tetap menjadi prioritas utama.
Untuk itu, Generali membangun sistem manajemen keamanan data dan informasi yang kini sudah terserfitikasi ISO 27001. Dengan demikian, nasabah dan calon nasabah merasa tenang untuk keamanan data saat berinteraksi secara digital dengan Generali. "Transaksi keuangan secara digital pun semakin mudah, aman dan nyaman," ucapnya dalam keterangan resmi, Senin (9/8).
Baca juga : Joss! Pertama Di Indonesia, YIA Raih Sertifikat Gold Greenship Building
Diakui Jutany, digital distruption yang kini semakin diperkuat dengan pandemi Covid-19, mendorong semakin banyak masyarakat melakukan berbagai aktivitas secara digital dari rumah, mulai dari work from home, berbelanja memenuhi kebutuhan, hingga melakukan transaksi keuangan termasuk keputusan memiliki asuransi.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.