BREAKING NEWS
 

BP Jamsostek Permudah Peserta Miliki Rumah Impian

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 8 November 2021 20:15 WIB
Dari kiri: Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial & Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kemenaker Indah Anggoro Putri, Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo, Ketua Apindo Hariyadi B. Sukamdani dan Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Haru Koesmahargyo saat sosialisasi Permenaker No. 17 Tahun 2021. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sementara Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani mengatakan, ini program yang menarik bagi pekerja karena bunga yang lebih ringan.

Baca juga : Dana Partai Politik Cuma Bebani APBN

"Hari ini sejarah mencatat bahwa kesempatan pekerja mendapatkan perumahan lebih mudah karena ada program MLT dari BP Jamsostek ini," beber Hariyadi.

Baca juga : Peserta BP Jamsostek Makin Mudah Cicil Rumah

Dirinya menilai, rumah merupakan kebutuhan dasar manusia, dengan adanya kemampuan memiliki rumah, pekerja dapat bekerja dengan tenang dan mampu meningkatkan produktivitas yang tentunya menguntungkan para pengusaha. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense