BREAKING NEWS
 

OPPO Resmi Kenalkan Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Kamis, 3 Maret 2022 14:24 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - OPPO secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free di Indonesia yang disiarkan melalui platform media sosial OPPO, sekaligus menjadi awal masa pemesanan perangkat Reno7 5G, Reno7 Z 5G dan juga OPPO Watch Free, baik melalui situs e-dagang maupun pada OPPO Store dan partner retail OPPO di seluruh Indonesia, pada kamis (2/3).

“Konsumen langsung bisa memesan perangkat OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free secara daring maupun luring. Selama masa pemesanan yang berlangsung mulai 2 hingga 10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp2,399 juta, berupa hadiah eksklusif, bundling dengan operator Telkomsel, diskon pembiayaan dan pilihan cashback 300 ribu rupiah untuk pembelian paket bundling dengan OPPO Watch Free,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Adsense

Baca juga : LPPM Universitas Nasional Gelar Webinar Inovasi dan Paten

Menurutnya, OPPO Reno7 Series 5G hadir dengan membawa keunggulan fitur portrait yang dapat berjalan sama baiknya pada kamera selfie dan kamera utama serta pada fitur foto maupun perekaman video. Menariknya, pada Reno7 Series 5G, OPPO berhasil meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar.

Pada Reno7 5G, OPPO menawarkan pengguna kebebasan mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik kamera DSLR. OPPO Reno7 5G dilengkapi material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI). Teknik LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron. Untuk baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOCTM, yang membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit.

Baca juga : Menko PMK Optimis Penyaluran Bansos Selesai Maret

Tidak hanya perangkat smartphone, pada waktu bersamaan OPPO juga memperkenalkan Perangkat OPPO Watch Free memiliki keunggulan daya tahan baterai 14 hari lamanya selama penggunaan pada umumnya. Selain memiliki daya tahan baterai yang lama, Watch Free juga dilengkapi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. Dengan 5 menit pengisian daya, maka pengguna akan mendapatkan waktu pemakaian OPPO Watch Free sehari penuh. Watch Free saat ini juga membawa lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih oleh pengguna. Untuk memantau kesehatan, OPPO Watch Free mendukung fitur pengukuran kadar oksigen dalam darah secara berkelanjutan, OSleep untuk memantau dan menganalisa tidur lebih professional dan komprehensif.

Untuk harga, OPPO Reno7 5G dijual seharga Rp7,499 juta, sedangkan Reno7 Z 5G dipasarkan dengan banderol resmi Rp5,999 juta. Sementara itu, OPPO Watch Free bisa didapatkan dengan harga Rp1,399 juta. Perangkat OPPO Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G, dan OPPO Watch Free dapat dipesan melalui daring pada OPPO Official Store di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia, aplikasi OPPO Store yang terpasang pada smartphone OPPO. Sementara pemesanan melalui luring di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense