BREAKING NEWS
 

Sambut Ramadhan, Toshiba Luncurkan 3 Koleksi Kulkas Terbaru

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 23 Maret 2022 21:24 WIB
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Salah satu hal yang menjadi perhatian utama yang diharapkan dari sebuah kulkas, langsung terjawab begitu melihat kedua kulkas Toshiba terbaru ini.

Hal ini karena pada penampang depan bilah pintu bagian bawah keduanya, terpasang dispenser air. Tersambung dengan wadah air dingin dibaliknya, keberadaan dispenser air ini membuat kemudahan bagi penggunanya untuk setiap saat menikmati sejuknya air.

"Kenyamanan tak hanya hadir dari kemudahan menikmati air yang sejuk, namun pula pada pencegahan besarnya konsumsi listrik yang terbuang," jelasnya.

Baca juga : Sambut Ramadan, Cookpad Indonesia Hadirkan Fitur Layanan Premium

Menurutnya, GR-RT415WE-PMF, pengguna tak perlu lagi membuka tutup pintu kulkas hanya untuk menikmati segelas air sejuk.

"Tanpa membuka pintu kulkas sama artinya dengan mencegah keluarnya udara dingin dari dalam kabinnya. Ini membuat kompresor kulkas tak perlu lagi berulangkali mendinginkan kabin kulkas sehingga konsumsi listrik lebih sedikit dari model konvensional," tutur Dennis.

Meskipun menawarkan kenyamanan lewat kemudahan sekaligus penghematan pada konsumsi listriknya, namun dispenser air ini bukanlah satu-satunya inovasi yang ditawarkan dari kedua kulkas Toshiba ini.

Baca juga : Sambut Ramadan, Rumah Sosial Kutub Berkolaborasi dengan Puluhan Komunitas

Di kabinnya, inovasi Toshiba pada pendinginan untuk menjaga kesegaran berbagai bahan makanan lebih lama tersimpan, semakin terasa. Salah satunya hal ini dilakukan melalui kehadiran AirFALL Cooling.

Berbentuk saluran aliran udara dingin dibawah rak teratas pada bagian pendinginan, menyemburkan udara dingin dari atas bagian depan pada dalam kabin kulkas.

Rancangan begitu sengaja dilakukan, untuk memastikan aliran suhu dingin di dalam kabin tetap terjaga dalam suhu yang ideal bagi makanan dengan dinamika perubahan suhu yang tak tinggi.

Baca juga : Nia Ramadhani, Tertawakan Gosip Cerai

"Kunci kesegaran makanan lebih lama bukan hanya pada pendinginan, namun menjaga suhu penyimpanannya relatif dalam tingkatan stabil dengan perubahan tak besar,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense