Dark/Light Mode

Intiland Luncurkan Area Komersial Aurora Seluas 86 Hektar Di Surabaya

Jumat, 4 Maret 2022 14:18 WIB
Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono didampingi Ratnasari Gunawan marketing koordinator Graha Natura meninjau lokasi pembangunan Aurora, sebauah area komersial baru di kawasan perumahan Graha Natura Surabaya, Jumat (4/3). (Foto: Dok. Intiland)
Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono didampingi Ratnasari Gunawan marketing koordinator Graha Natura meninjau lokasi pembangunan Aurora, sebauah area komersial baru di kawasan perumahan Graha Natura Surabaya, Jumat (4/3). (Foto: Dok. Intiland)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD;Intiland) meluncurkan pengembangan area komersial baru di kawasan perumahan Graha Natura, Surabaya, Jawa Timur.

Setelah sukses menghadirkan klaster-klaster perumahan dan produk properti komersial, kawasan perumahan seluas 86 hektar ini kembali mengembangan sebuah area komersial baru yang dinamakan Aurora.

Direktur Pemasaran Intiland wilayah Surabaya Harto Laksono menjelaskan merupakan pengembangan area komersial berkonsep Small Office Home Office (SOHO).

Baca juga : Teken Kerja Sama, AdMedika Perluas Layanan Kesehatan Ke Surabaya

“Aurora akan menjadi identitas kawasan sekaligus sebagai komitmen kami untuk memenuhi tingginya kebutuhan konsumen yang ingin membuka usaha di kawasan di Graha Natura,” ujar Harto Laksono di Surabaya, Jumat (4/3).

Pengembangan Aurora, menurut Harto Laksono tak lepas dari tren pertumbuhan kebutuhan masyarakat terhadap area komersial dan tempat usaha yang terus meningkat di kawasan Surabaya Barat.

“Kebutuhan masyarakat terhadap area dan produk properti komersial cenderung membaik dari tahun ke tahun. Tren positif ini menunjukan bahwa minat masyarakat untuk mengembangkan usaha baru atau mempeluas jaringan usahanya juga semakin meningkat,"ujar Harto Laksono.

Baca juga : Polri Temukan Ladang Ganja Seluasnya 6,28 Hektar di Aceh

Pada pengembangan Aurora, Perseroan menyediakan sebanyak 50 unit SOHO tiga lantai dengan dua tipe pilihan yakni Australis dan Borealis.

Keduannya memiliki desain modern dan fungsional serta memiliki keunggulan utama yakni memiliki akses ganda. Tipe Australis dapat difungsikan sebagai tempat bisnis dan hunian sekaligus yang memiliki dua akses berbeda.

Sementara tipe Borealis dirancang dengan fungsi yang lebih spesifik sebagai tempat bisnis.

Baca juga : Kementerian BUMN Umumkan Dewan Komisaris Baru Surveyor Indonesia

“Kedua tipe SOHO ini memang kami rancang berbeda dengan SOHO pada umumnya. Tipe Australis dan Borealis, masing-masing punya keunggulan, sehingga konsumen bisa memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha yang dijalankan,” ujar Harto Laksono.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.