BREAKING NEWS
 

Kolaborasi Blibli dan tiket.com Hadirkan Banyak Kemudahan dan Keuntungan Bagi Konsumen

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Jumat, 17 Maret 2023 22:39 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Blibli dan tiket.com hadirkan nilai tambah dan pengalaman berbelanja yang lebih bagi para konsumen dengan meluncurkan sebuah inovasi bernama Blibli Tiket Rewards, yaitu poin loyalitas universal multi-manfaat yang diciptakan untuk memberikan kenyamanan, kemudahan dan selalu rewarding bagi para pengguna ekosistem Blibli Tiket.

Adsense

Baca juga : BNPT Ajak Parpol Perkuat Wawasan Kebangsaan Kepada Konstituennya

Peluncuran inovasi ini semakin memperkuat posisi Blibli Tiket sebagai yang pertama di industri menghadirkan banyak kemudahan dan keuntungan di dalam ekosistemnya yang terintegrasi, setelah memperkenalkan Member Parity pada tahun 2022 silam, serta dilanjutkan dengan Single Sign-On dan Blipay. Dengan mengusung satu poin, untungnya di mana-mana, Blibli Tiket Rewards berikan ragam benefit seperti diskon spesial dan exclusive lifestyle offerings dari mitra merchant gaya hidup bagi para pelanggan.

Baca juga : Sambut Ramadan, Sharp Tawarkan Kemudahan Memasak Dengan Air Fryer Terbaru

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing tiket.com berkata, “Sebagai sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA, Blibli Tiket melengkapi 88 persen kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari kebutuhan bahan pangan pokok (groceries) hingga segala kebutuhan perjalanan. Kehadiran Blibli Tiket Rewards bisa berikan manfaat maksimal bagi segala kebutuhan gaya hidup dinamis masyarakat Indonesia.”

Baca juga : Kolaborasi Ajinomoto dan Asuransi Astra Jadikan "KITA Perempuan Bermakna"

Sementara itu, Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli menegaskan komitmen serupa. “Dengan semangat #JadiLebihUntung, pengguna Blibli Tiket Rewards bisa earn and burn points di Blibli atau tiket.com. Yang menjadikan Rewards ini terlebih istimewa adalah poin bisa digabungkan dengan promo lain, seperti cashback, gratis ongkos kirim, digunakan untuk membayar pembelanjaan, dan dapat ditukarkan dengan beragam deals menarik dari mitra merchant Blibli Tiket untuk berbagai kebutuhan gaya hidup pengguna.”■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense