BREAKING NEWS
 

Protokol Kesehatan di Hotel, Berikan Rasa Aman Pengunjung Dan Karyawan

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Jumat, 14 Agustus 2020 11:15 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menerapkan standar kebersihan dan sanitasi dengan sangat serius dan mengambil langkah-langkah keselamatan bagi para tamu dan karyawan nya. Hal tersebut dikatakan Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Atika Nurliawati

Swiss-Belresort Dago Heritage terus mengikuti saran dan rekomendasi terbaru dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), Standar Prosedur Swiss-Belhotel Internasional dan otoritas lokal terkait coronavirus (COVID- 19).

Baca juga : 700-an Pelanggar Protokol Kesehatan Ditegur dan Didenda

“Dan tim kami telah diinformasikan secara terperinci tentang langkah-langkah persiapan dan pencegahan yang penting - mulai dari tindakan kebersihan termasuk peningkatan frekuensi pembersihan dan sanitasi hingga pedoman tentang bagaimana menangani kasus koronavirus yang dicurigai atau dikonfirmasi positif (COVID- 19),”terangnya.

Adsense

Adapun Protokol Kesehatan di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung seperti Kesehatan Karyawan dilakukan setiap 6 bulan sekali. Kesehatan Tangan,  Penyediaan sanitizer tangan di seluruh area karyawan dan di masing-masing departemen dan Pengukuran Suhu.

Baca juga : Protokol Kesehatan Angkasa Pura I Diapresiasi Dua Menteri

Sedangkan untuk tamu, lanjut Atika, setiap tamu yang datang dilakukan Pengukuran Suhu, penyediaan Hand Sanitizer di seluruh akses masuk area hotel, Ruang Isolasi dengan  berkordinasi  dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) yang terletak sekitar 30 menit dari hotel, sesuai protocol resmi dari pemerintah.

“Swiss-Belresort Dago Heritage terus berupaya secara konsisten dan terstruktur dalam menerapkan prosedur dan manajemen keamanan dengan mengikuti Prosedur Operasi Standar untuk mengantisipasi penyebaran virus,”tuturnya.

Baca juga : Atasi Patek, Petani Cabe Bisa Gunakan Paket Agens Hayati

“Manajerial Swiss-Belresort Dago Heritage bertemu setiap hari untuk mendapatkan informasi terkini tentang situasi yang terus berkembang,”tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense