BREAKING NEWS
 

Viu Merilis Star Stealer Terbaru

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Minggu, 27 September 2020 11:03 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Viu, layanan video Over-The-Top (OTT) merilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Serial ini akan dirilis pada 30 September 2020 dan dapat dinikmati di 16 negara di mana Viu beroperasi.

Star Stealer dibintangi oleh bintang-bintang muda Indonesia, yaitu Syafira Haddad, Roy Sungkono, Clairine Clay, Shenina Cinnamon, Claudy Putri dan atlet parkour Rekki Illahi.

Baca juga : Vision+ Manjain K-Lover Dengan Deretan Drakor Terbaik

Juga didukung oleh aktor-aktor terkenal, seperti Totos Rasiti, Dayu Wijanto dan Willem Bevers. Star Stealer juga menampilkan para selebritas papan atas, seperti Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Jessica Mila, Rafael Tan, Lucinta Luna, Limbad, dan masih banyak lagi.

Adsense

Serial ini disutradarai oleh sutradara pemenang penghargaan Andibachtiar Yusuf, terkenal dengan hasil karyanya Pariban: Idola Dari Tanah Jawa, dan Love for Sale yang telah banyak mendapat pengakuan.

Baca juga : Kepung Militan, 3 Tentara Lebanon Tewas

Head of Original Production untuk Viu Indonesia dan Malaysia, Sahana Kamath, mengatakan, Melalui Viu Pitching Forum, Star Stealer merupakan bukti dari komitmen Viu untuk mendukung dan membangun industri perfilman dalam industri konten premium serta pada saat yang bersamaan mengangkat bakat-bakat muda terbaik Indonesia dengan ideide cemerlangnya.

"Dengan memiliki cerita lucu tentang fenomena selebritas yang menggila saat ini dan didukung dengan narasi yang mendebarkan, kami yakin para penonton Viu akan menikmati komedi pencurian yang sangat menghibur ini, dan merupakan yang pertama di Indonesia.” ujarnya.

Baca juga : MPR Jalin MoU Sosialisasi Empat Pilar dengan Universitas Terbuka

Viu-ers dapat menonton Star Stealer mulai 30 September di aplikasi Viu yang dapat di unduh secara gratis melalui App Store, Google Play, dan Smart TV. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense