BREAKING NEWS
 

Ikut Mencalokan Ketua Ikatan Alumni UMB, Aznil Tawarkan Tripel Helix

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Minggu, 24 Januari 2021 19:38 WIB
Aznil Tan

RM.id  Rakyat Merdeka - Universitas Mercu Buana (UMB) akan menyelenggerakan pemilihan ketua Ikatan Alumni (Ika) selasa depan (26/1).

Ketua Tim Ahoc Pemilihan Ika UMB, Yanuar Amri dalam rilisnya mengatakan Salah satu tugas Tim Adhoc pemilihan adalah mencari para alumni UMB yang memiliki potensi di kancah nasional. "Kami melihat sosok Aznil Tan. Saya melobi beliau untuk mau mencalon. Alhamdulillah beliau bersedia," ujar Yanuar dalam rilisnya pada rmco.id  (24/1).

Baca juga : Sajiku Kenalkan Varian Baru Bumbu Tahu Dan Tempe

Amri Yanuar menjelaskan lebih lanjut, alumni UMB merasa suprise atas kesediaan Aznil Tan mencalonkan diri. Ada lima orang calon dari berbagai fakultas Universitas Mercu Buana sudah lolos hasil seleksi. 

Adsense

"Sudah ada lima orang calon ketum dari hasil seleksi panitia. Kehadiran Aznil suprise buat alumni UMB pada detik-detik terakhir penutupan. Popularitasnya masih membuana,"  jelasnya.

Baca juga : Dukungan Penanganan Sampah, KAI Resmikan TPST Simpel Di Bandung

Kepada media, Aznil menawarkan konsep Triple Helix jika dia terpilih sebagai Ketum IKA UMB periode 2021-2024. Alumni UMB harus berperan 3 pilar, yaitu pilar akademis, bisnis dan goverment (pemerintahan).

"Target saya, mengerakan alumni UMB memiliki bargaining position untuk ikut memajukan dunia akademis, kewirausahaan dan pemerintahan. Mendorong ekonomi kreatif dan menperluas jaringan pasar kerja serta ikut berperan di pemerintahan menjadi fokus saya jika terpilih," pungkasnya.

Baca juga : Tips Menciptakan Postingan Sosmed Yang Menarik dan Viral

Sebagai tambahan, Aznil Tan tercatat sebagai Alumni Universitas Mercu Buana Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan jurusan Arsitektur tahun angkatan 1993. Dia adalah salah satu macan kampus yang berperan besar pada pergerakan mahasiswa 1998 melawan rezim Soeharto. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense