BREAKING NEWS
 

Tips Bermain Game Tanpa Ngelag

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Jumat, 7 Mei 2021 08:33 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi covid-19 membuat intensitas masyarakat bermain game meningkat, sehingga smartphone ngelag, untuk mengatisipasi hal tersebut, samsung melalui keterangan tertulisnya berbagai tips bermain game tanpa ngelag.

Yang pertama adalah Fire Strike, bosan dengan game first person shooter (FPS) yang itu-itu saja? Cobain deh Fire Strike. Di game ini, kamu dapat memilih berbagai mode pertarungan dan variasi senjata yang keren ala Counter Strike. Apalagi dengan dukungan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V pada Galaxy A12 yang akan membuat pengalaman gaming lebih memuaskan lagi. 

Adsense

Baca juga : Ganjar Tak Enak Hati

Rekomendasi kedua adalah TV Empire Tycoon, bagi yang lebih suka game simulasi, TV Empire Tycoon bisa menjadi pilihan utama! Game ini memberikan pengalaman membangun bisnis dalam sektor hiburan dan televisi milik kalian!. 

Tidak perlu khawatir baterai cepat habis saat kamu sedang bermain, karena dukungan baterai 5.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 15W pada Galaxy A12, dijamin tidak akan mengganggu kamu dalam mengembangkan program TV dan perusahaan yang sukses.

Baca juga : Kerumunan Di Tanah Abang Mengecewakan

Dan yang ketiga adalah Skylanders Ring of Heroes,  Skylanders Ring of Heroes adalah sebuah turn-based Role Playing Game (RPG) yang dimainkan secara tim untuk perangkat mobile yang dibuat oleh pengembang konsol game terkenal milik Activision. Game ini berfokus pada strategi dan penggunaan karakter yang dipakai oleh seluruh tim, yang nantinya akan menjadi penentu apakah seluruh kemampuan unik dan skill dari masing- masing karakter dapat memenangkan sebuah pertempuran. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense