BREAKING NEWS
 

Maknai Ramadan, Menteri Basuki Ajak Insan PUPR Jaga Kredibilitas Berorganisasi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 2 Mei 2022 21:11 WIB
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan istri. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR Basuki Hadimuljono mengajak insan PUPR memaknai Ramadan untuk menjaga kredibilitas organisasi.

Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri berjamaah, Menteri Basuki mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri dan menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin.

Baca juga : Sambut Lebaran, Ini Langkah PLN Bekasi Jaga Kehandalan Pasokan Listrik

Seraya mengajak seluruh insan PUPR memaknai hasil ibadah Ramadan khususnya untuk menjaga kredibilitas organisasi Kementerian PUPR.

Adsense

"Saya ingin mengajak kita semua memaknai hasil ibadah dan latihan kita selama berpuasa di bulan Ramadhan. Kita telah melaksanakan ibadah secara jujur, ikhlas, sukarela, pantang menyerah dalam melaksanakan ibadah," ujar Menteri Basuki dalam keterangannya, di Jakarta, Senin (2/5).

Baca juga : Dikawal Puan, Menteri Basuki Sulap Kemukus Jadi Ikon Baru Wisata Religi

Menteri PUPR dan Ibu Kartika Basuki mengikuti Shalat Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di Masjid Assalam kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Senin (2/5).

Dengan dasar tersebut, Basuki mengajak semua insan PUPR memiliki niat yang tulus dalam melaksanakan tugas dalam penyelenggaraan infrastruktur di Indonesia.

Baca juga : Bawaslu Jatim Larang ASN Gunakan Fasilitas Negara

"Hanya dengan niat tersebut kita bisa menjadikan PUPR organisasi yang amanah, kredibel, dipercaya oleh Pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam penyelenggaraan infrastruktur," ujarnya.

Sebelumnya pada malam takbiran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, Basuki juga berkeliling mengunjungi Pos Mudik Lebaran dan Pos Siaga Banjir Kantor Balai Kementerian PUPR, antara lain kantor Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Ciliwung Cisadane. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense