BREAKING NEWS
 

1.531 Calon Praja Lolos Test Tahap II, IPDN Jamin Transparansi Seleksi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Minggu, 20 September 2020 13:13 WIB
Rapat Pleno SPCP hasil pengumuman tes Psikologi, Kejujuran dan Integritas, di Kampus IPDN, Jakarta (17/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seleksi Penerimaan Calon Praja (SPCP) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) telah melewati tahap Tes Psikologi, Integritas dan Kejujuran. IPDN meminta masyarakat untuk ikut memantau proses tes tersebut supaya lebih transparan. 

Rektor IPDN Hadi Prabowo mengatakan, tes tersebut telah dilaksanakan pada 15 - 16 September 2020 oleh Tim Psikologi SSDlVl Mabes Polri/Biro SDM Polda dan bertempat di Polda masing-masing provinsi asal pendaftaran. "Kami menjamin semua proses tes SPCP transparan dan akuntabel. Silahkan masyarakat untuk memantau semua tahapannya," kata Hadi, kepada RMco.id.

Baca juga : 3.022 Calon Praja IPDN Jalani Tes Kesehatan Tahap I

Hadi mengatakan peserta yang mengikuti tes ini sebanyak 1.910 orang, yang sebelumnya telah dinyatakan lulus Tes Kesehatan Tahap I. 

Ia menambahkan dari jumlah tersebut peserta yang hadir 1.899 orang, peserta yang berhasil lulus Tes Psikologi, Integritas dan Kejujuran dan berhak mengikuti tahapan akhir tes SPCP sebanyak 1.531 orang yang terdiri atas 957 orang pria dan 574 orang wanita. 

Baca juga : 3.022 Calon Praja IPDN Lolos Tahap Selanjutnya

Hadi menambahkan Hasil Tes Psikologi itu telah diumumkan Tim Psikologi SDM Mabes Polri daIam rapat pleno, di Kampus IPDN Jakarta, Kamis (17/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense