BREAKING NEWS
 

Menag Nobatkan Ustad Das`ad Latif Sebagai Duta Moderasi Beragama

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 11 Maret 2021 16:10 WIB
Ustadz Das`ad Latif saat dinobatkan sebagai Duta Moderasi Beragama bersamaan dengan perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW secara virtual dari Kantor Kementerian Agama, Rabu (10/3) malam. (Foto: Kemenag)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengatakan Kementerian Agama memberikan apresiasi tulus kepada Ustad Das'ad Latif dengan dinobatkan sebagai Duta Moderasi Beragama.

Baca juga : Penguatan 3M Bisa Cegah Penyebaran Mutasi Covid-19

Menag Yaqut menambahkan bahwa Kemenag menobatkan Ustad  Das'ad Latif sebagai Duta Moderasi Beragama karena dosen dan peneliti Universitas Hasanuddin Makassar ini senantiasa mensyiarkan Islam yang rahmatan lil alamin kepada umat muslim di Indonesia.

Baca juga : Terapkan Prokes Ketat, DBL Seri Mataram Berjalan Lancar

Hal ini disampaikan Menag Yaqut saat memberi sambutan dalam peringatan Isra" Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tingkat Kenegaraan Tahun 1442H/2021M.

Adsense

Baca juga : Pengamat Minta Menkominfo Evaluasi Bawahannya

"Kita menobatkan Ustadz Das'ad Latif sebagai Duta Moderasi Beragama. Dan kita senang dalam setiap ceramahnya Ustadz Das'ad Latif senantiasa mensyiarkan Islam yang rahmatan lil alamin dan Islam yang damai kepada umat," ujar Menag Yaqut di hadapan Wapres KH Ma'ruf Amin yang mengikuti gelaran Isra' Mi'raj melalui video conference, Rabu (10/3) malam.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense