BREAKING NEWS
 

Panjat Kandang Harimau, Pria AS Ditangkap Polisi

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Jumat, 25 Februari 2022 07:58 WIB
Matthew Abraham. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi keamanan, pengelola kebun binatang telah memagari kandang harimau. Tapi, pagar itu malah dipanjat Matthew Abraham. Akibatnya, pria asal Worcester, Negara Bagian Massachusetts, Amerika Serikat (AS) itu, harus berurusan dengan polisi.

Abraham ditangkap Senin (21/2), karena berusaha menerobos kandang harimau di Kebun Binatang Franklin Park di Boston, Massachusetts. Kepada polisi, dia mengaku sangat tertarik pada kucing besar itu.

Adsense

Baca juga : Partai Senayan Ditantang Gunakan Hak Interpelasi

Dari keterangan polisi, Abraham diduga melakukan aksinya pada Senin (22/1) pukul 9 pagi. Dia memanjat beberapa pagar dan mengabaikan tanda-tanda peringatan.

“Untungnya, dia belum sampai masuk ke kandang harimau,” kata polisi, dilansir Associated Press, kemarin.

Baca juga : Mendagri Puji Langkah Cepat DPR Sahkan Tujuh UU Provinsi

Pengelola kebun binatang menambahkan, tadinya Abraham berada di belakang kandang harimau. Padahal, tempat itu tidak diperbolehkan diakses untuk umum.

Saat didekati staf kebun binatang, Abraham mencoba melarikan diri. Abraham ditahan dan didakwa dengan pelanggaran keamanan dan perilaku tidak tertib. Dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di pengadilan. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense