BREAKING NEWS
 

Permak Mobil Jadi Tank Mainan Anak

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Selasa, 5 April 2022 06:55 WIB
Bersama sang anak, Truong Van Dao, naik tank kebanggaannya. (Foto AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ayah di Vietnam bernama Truong Van Dao rela mengubah mobilnya jadi tank mainan, demi menyenangkan sang anak. Van Dao, yang tinggal di Provinsi Bac Ninh, Vietnam, memiliki putra masih balita, berusia tiga tahun.

Adsense

Baca juga : Lewat Mandiri Agen, Bank Mandiri Genjot Dana Pihak Ketiga

Untuk putranya itu, dia mengubah mobil menjadi replika tank tempur dengan bahan kayu. Panjangnya sekitar 2,8 meter. Ia juga tak ragu menghabiskan Rp 158 juta untuk membuat replika tank itu.

Baca juga : PPN Jadi 11 Persen, Harga Mobil Toyota Ikutan Naik

“Saya dan putra saya merasa lebih senang bisa mengendarai tank. Tapi bukan yang dipersenjatai atau yang untuk perang,” kata Van Dao dilansir AFP, kemarin.

Baca juga : Mama Mega Ternyata Takut Sama Anaknya

Van Dao dan dua rekannya membutuhkan waktu tiga bulan untuk mengubah mobil yang tidak terpakai itu menjadi tank. Dia tetap memakai mesin dan lantai mobil. Tapi mengatur ulang bagian dalam untuk memberi ruang bagi persneling. Dia juga memastikan bahwa delapan rodanya bisa bergerak bersamaan. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense