BREAKING NEWS
 

Tim Alzheimer Indonesia Tampil Di Inggris

Reporter & Editor :
MUHAMMAD RUSMADI
Senin, 20 Juni 2022 17:00 WIB
ALZI mendapat kehormatan memperagakan Poco-Poco Ceria pada pembukaan konferensi global Alzheimer’s Disease International (ADI) ke-35 di London, Inggris, pada 9 - 11 Juni 2022. Konferensi global ini diikuti 1000 peserta, lebih dari 50 negara. [Foto: Tim Alzheimer Indonesia -ALZI]

 Sebelumnya 
Uniknya, kota-kota ini tak hanya di Indonesia, tapi juga di mancara negara. Di Indonesia, relawan dan follower medsos ini ada di Jakarta, Bali, Bandung, Bogor, Bekasi, Bengkalis, Depok, Salatiga, Semarang, Solo, Yogyakarta, Makassar, Manado, Lombok, Medan, Malang, Surabaya, dan Aceh.

Sementara 6 kota/negara di luar Indonesia adalah di Belanda, Frankfurt-Jerman, San Francisco-USA, Geneva-Swiss, Doha-Qatar dan Belfast-UK.

Baca juga : Tai Tzu Ying Sihir Istora

Kampanye ALZI telah menjadi contoh kampanye bagi organisasi Alzheimer lainnya di Asia Pasifik maupun global, karena berhasil meningkatkan kesadaran akan demensia dan perubahan perilaku, untuk deteksi dini.

Hal ini terbukti, melalui meningkatnya permohonan deteksi dini demensia di beberapa rumah sakit di Indonesia hingga 300 persen.

Baca juga : Telkom Perluas Layanan Kesehatan Sampai Sampang

Selain bisa dikunjungi melalui website www.alzi.or.id, ALZI juga memiliki program offline dan online, terdiri atas Whatsapp Grup Komunitas (support system), Program Pelatihan Perawatan Demensia ALZI, layanan konsultasi NARAZI (Navigasi Perawatan ALZI secara online), Edukasi dalam bentuk webinar (selama masa pandemi).

Juga publikasi dalam bentuk buku, video dan merchandise yang dapat dilihat melalui store.alzi.or.id dalam rangka awareness raising dan mendukung Gerakan Melawan Pikun. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense