BREAKING NEWS
 

Ivana, Mantan Istri Donald Trump Meninggal Di Usia 73

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Jumat, 15 Juli 2022 06:31 WIB
Ivana Trump (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Ivana Trump yang lahir di Zlin, Ceko 20 Februari 1949 menikah dengan Donald Trump pada tahun 1977. Sebelumnya, dia adalah janda Alfred Winklmayr. 

Dari pernikahannya dengan Donald Trump, Ivana memiliki tiga orang anak. Yakni Donald Jr. yang lahir pada tahun 1977, Ivanka tahun 1981, dan Eric Trump tahun 1984.

Namun, pernikahannya dengan Donald Trump hanya bertahan hingga tahun 1992, setelah perselingkuhan Donald Trump dengan Marla Maples mencuat ke publik. Setelahnya, dia menikah dengan Riccardo Mazzucchelli ​ ​(1995-1997) dan Rossano Rubicondi (2008-2009). Gaya hidup jet set dan globetrotting-nya, tetap bertahan. 

Baca juga : Ini Catatan Komisi VIII DPR Soal Penyelenggaraan Haji 2022

Donald Trump kemudian menikahi Marla Maples, dan memiliki satu orang anak bernama Tiffany. 

Dalam bukunya, "Trump: The Art of the Deal," Donald Trump menyebut mantan istrinya sebagai manajer hebat. Dia menggambarkannya sebagai sosok yang sangat kompetitif.

Pernah Ditawari Jadi Duta Besar

Baca juga : Mahasiswa Dorong Moeldoko Turun Gelanggang Di Pilpres

Tahun 2017, Ivanka Trump mengaku menolak tawaran dari Donald Trump, untuk menjadi Duta Besar di negara asalnya Republik Ceko.

"Saya baru saja ditawari menjadi Duta Besar Amerika untuk Republik Ceko. Donald bilang kepada saya: Ivana, jika Anda menginginkan, saya akan memberikannya kepada Anda,'" kata Ivanka Trump dalam CBS Sunday Morning.

"Tapi, saya menolak. Saya menyukai kebebasan. Saya suka kebebasan saya. Melakukan apa yang ingin saya lakukan, pergi ke mana pun saya ingin pergi, dan dengan siapa pun yang saya inginkan. Saya mampu membiayai gaya hidup saya. Lalu, mengapa saya harus pergi dan mengucapkan selamat tinggal ke Miami di musim dingin, selamat tinggal ke Saint-Tropez di musim panas, dan selamat tinggal musim semi dan gugur di New York. Saya punya kehidupan yang sempurna," bebernya. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense