Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Demi Pertahankan Cristiano Ronaldo

MU Tolak Pinangan Chelsea

Rabu, 6 Juli 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak isu merebak soal kepindahan Cristiano Ronaldo alias CR7. Chelsea pun berencana meminang Ronaldo. Tapi, Manchester United (MU) menolak pinangan itu.

Diketahui, sejak CR7 tidak hadir ke sesi latihan MU di Carrington Park, Senin (4/7) lalu, banyak rumor Ronaldo bakal hengkang. Chelsea pun berencana mendatangkan CR7 ke Stamford Bridge. Namun, Setan Merah dilaporkan ogah melepaskan sang pemain ke Stamford Bridge, seperti yang diberitakan The Sun, kemarin.

Baca juga : Kuasa Hukum: Penghuni Rusun Jatinegara Barat Tolak Pengusiran Keluarga AM

Dalam laporannya, mereka menyebut saat ini, Manchester United sedang berada dalam situasi sulit. Bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo diyakini bakal pergi dari Old Trafford yang ditandai dengan ketidakhadiran sang pemain pada sesi latihan.

Beberapa klub kemudian berbondong-bondong memberi penawaran untuk eks pemain Juventus dan Real Madrid itu. Salah satunya Chelsea yang notabene rival MU. Tapi, media asal Inggris itu mengklaim, transfer Ronaldo ke Stamford Bridge tidak akan pernah jadi kenyataan. Manchester United dilaporkan ogah melepaskan sang pemain ke Chelsea.

Baca juga : Hadiri Festival Dolanan Tradisional, Erick Thohir Jajal Main Engklek

Menurut laporan itu, Manchester United tidak mau melepaskan Ronaldo ke Chelsea atau ke klub EPL lainnya. Ini disebabkan MU tidak mau memperkuat rival-rival mereka dengan salah satu pemain terbaik mereka. Meski Ronaldo saat ini sudah berusia 37 tahun. Itulah mengapa mereka akan menolak mati-matian upaya Chelsea untuk merekrut Ronaldo di musim panas ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea masih galau antara mendatangkan Ronaldo atau tidak di musim panas ini. Situasi ini disebabkan sosok yang menginginkan Ronaldo adalah pemilik anyar Chelsea, Todd Bosley.

Baca juga : Siap-siap, Harga Pangan Meroket

Sementara Thomas Tuchel dilaporkan enggan menggunakan jasa Ronaldo. Sehingga saat ini Boehly dan Tuchel sedang mendiskusikan transfer Ronaldo. Mereka berharap segera mencapai satu suara untuk transfer ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.