BREAKING NEWS
 

Mengenal Pasangan PM Inggris Yang Penuh Warna

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Jumat, 26 Juli 2019 18:31 WIB
Carrie Symonds dan PM Inggris Boris Johnson. (Foto NET)

RM.id  Rakyat Merdeka - Carrie Symonds adalah sosok "sangat setia" tapi juga bisa mendadak berubah 180 derajat. Bekas pacar Symonds, Oliver Haiste, membocorkan sifat asli wanita yang kini disebut dekat dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson.

Haiste mengakhiri hubungan dengan Symonds pada 2010. Dia menggambarkan hubungannyan dengan Symonds sangat bergelombang dan penuh tantangan. Kepada Daily Mail, yang kemudian dikutip The Sun, Haiste mengatakan kesetiaan Symonds bisa berubah-ubah sesuai suasana hati. Hubungan asmaranya dengan Symonds digambarkan tidak pernah membosankan.

Baca juga : Pemerintah Fokus Cegah Perdagangan Orang Modus Pengantin Pesanan

"Ada masa yang sangat romantis dan sangat bersahabat. Suasana ini bisa berubah drastis kalau dia marah denganmu," ujar Haiste.

Adsense

"Kalau situasinya baik, dia sangat setia. Kalau suasananya buruk, dia bisa berubah drastis. Itu pengalaman saya," lanjutnya.

Baca juga : Jerat Menag Lukman, KPK Tunggu Vonis Pengadilan

Rabu (24/7), Symonds nampak ikut hadir di depan Downing Street no 10 dan mendukung terpilihnya Johnson sebagai PM Inggris yang baru. Symonds mengenakan dress merah bermotif bunga daksy berharga 120 poundsterling atau sekitar Rp 2 jutaan saat memberi sorakan kepada Johnson.

Meski dia tidak mendampingi Johnson memasuki kediaman PM, Symonds tampak ceria dan gembira melihat kekasihnya menjabat posisi baru ini. Johnson adalah PM Inggris pertama dalam 50 tahun yang memasuki kediaman PM tanpa ditemani pasangan. Johnson sudah menceraikan istrinya, Marina Wheeler, September 2018, dan kemudian langsung berpacaran dengan Symonds.

Baca juga : Anggota Parlemen Beri Penghormatan Terakhir Kepada May

Johnson dan Symonds menjalani hubungan sekitar satu tahun ini. Namun keduanya jarang kelihatan di depan publik pasca keduanya dikabarkan cekcok Juni lalu. Symonds disebut berteriak dan memaki Johnson "menjauh dari saya" dan "keluar dari apartemen saya." Namun keduanya membantah mereka pisah usai kabar cek cok tersebut. The Sun mendapati kabar kalau Symonds akan tinggal di apartemen di sebelah kediaman PM. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense