BREAKING NEWS
 

Nginap Di Mall 4 Tahun

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Jumat, 4 November 2022 07:35 WIB
Suasana ruangan mall yang disulap Michael Townsend jadi tempat tinggal.(Foto Tangkapan Layar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ruang kosong di dalam Mall Providence Place, Rhode Island, Amerika Serikat, betul-betul dimanfaatkan Michael Townsend. Dia menetap di sana selama 4 tahun.

Ceritanya berawal ketika Townsend diusir dari tempat tinggalnya yang lama. Dia lalu mengingat, pada 2003, ada seorang wanita yang mengaku pernah tinggal di mall tersebut.

Baca juga : Catherine Wilson, Maniak Seks Sejak 17 Tahun

Pesan yang dia tangkap, mall itu tidak hanya sebagai tempat berbelanja. Tapi juga sebagai tempat untuk bertahan hidup.

Adsense

Akhirnya, dia berpikir untuk mulai tinggal di mall itu. Townsend berhasil menemukan ruangan kosong yang cukup tertutup, dan memadai untuk ditinggali.

Baca juga : Ngangkat Tangan Lebih Dari 10 Tahun

“Awalnya, saya akan menggunakan ruangan itu sekitar seminggu,” ujar Townsend, dilansir Toronto Sun, kemarin.

Namun siapa menyangka, dia akhirnya menetap selama 4 tahun (2003- 2007). Dia bahkan mengisi ruangan kosong di mall itu dengan barang-barang yang umum ditemukan dan dipakai di rumah pribadi. Seperti sofa hingga video game. Sejumlah temannya juga ikut numpang di “rumah” barunya itu.

Baca juga : Ganjar Siap Di Bawah Puan

Akhirnya, aksi Townsend tercium petugas keamanan mall. Kasusnya pun masuk ke pengadilan. Hakim memvonisnya bersalah menggunakan properti orang lain tanpa izin dan dilarang masuk mall seumur hidup. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense